Masukan Dari Bonek, Andik Akan Pikirkan Klausul Kontrak di MU

11 Jan 2019 00:45 Liga Indonesia

Pemain anyar Madura United (MU) Andik Vermansah merasa kecewa karena gagal bermain di Persebaya. Padahal ia menunggu bertahun-tahun supaya bisa kembali bermain di tim kebanggan Bonek itu.

Namun, dalam pertemuan bersama Bonek Kamis, 10 Januari 2019 malam, Andik curhat kepada Bonek penyebab kegagalan bergabung dengan Bajol ijo. Namun demikian, Andik menganggap sampai kapanpun Persebaya adalah timnya walaupun terikat kontrak dengan Madura United.

Kata Andik, dalam proses negosiasi sebelumnya ada firasat buruk bahwa tidak akan masuk ke skema Persebaya untuk musin 2019. Hal itu dirasakan Andik karena pihak manajemen Persebaya hanya bertemu sekali.

"Cuma sekali ketemu. Setelah itu saya komunikasi dengan Hansamu dan Evan. Ya sudah saya merasa tidak masuk skema, akhirnya saya putuskan ke Madura," kata Andik di salah satu rumah makan di Surabaya.

Meski sudah berlabuh di Madura United Andik menyatakan bahwa hatinya tetap di Persebaya sampai kapan pun. Ia juga berharap suatu saat nanti waktu yang akan memutuskan kapan pemain 26 tahun itu kembali ke pelukan Bajul Ijo.

"Siapa yang tidak mau bergabung ke Persebaya, darah saya ini hijau dari kecil. Tapi yang saya sayangkan kenapa saya baru dihubungi kembali setelah saya tanda tangan kontrak dengan tim lain," ujar Andik.

Soal klausul kontrak yang tidak mau bermain menghadapi Persebaya, Andik akan memikirkan ulang. Karena saat pertemuan tadi pemain kelahiran Jember ini mendapat pencerahan dari Bonek.

"Soal klausul kontrak itu, saya pikirkan lagi. Karena Bonek yang meminta, katanya untuk obat rindu Bonek ke saya," ucap dia. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini