Managing Director Mataram Paint Freddy Pangkey (kanan), bersama Prof. Dr. Sam Abede Pareno yang juga mendapat penghargaan.. (foto: hrs/ngopibareng)
Managing Director Mataram Paint Freddy Pangkey (kanan), bersama Prof. Dr. Sam Abede Pareno yang juga mendapat penghargaan.. (foto: hrs/ngopibareng)

Dapat Penghargaan di Puncak HPN Jatim, Ini Harapan CEO Emco

Ngopibareng.id Jawa Timur 30 March 2018 12:34 WIB

Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur, yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, penghargaan tokoh nasional bidang bisnis, diberikan kepada Managing Director Mataram Paint, Freddy Pangkey.

Dalam penghargaan yang diberikan pada Kamis 29 Maret malam itu, Freddy mengaku tak menyangka bisa mendapatkan hal ini. Padahal selama ini dirinya sama sekali tak merasa bisa dianugerahi penghargaan dari PWI Jatim.

"Ya, otomatis senang, dan sebetulnya tidak pernah menyangka bisa mendapat penghargaan ini, tapi ini bukan yang pertama kali, di pusat (Jakarta) hal semacam ini juga sering kita dapat, tapi untuk Jatim baru pertana kali ini," ujar Freddy kepada ngopibareng.id.

Managing Director Mataram Paint Freddy Pangkey saat menerima penghargaan tokoh nasional bidang bisnis foto hrsngopibarengManaging Director Mataram Paint Freddy Pangkey saat menerima penghargaan tokoh nasional bidang bisnis. (foto: hrs/ngopibareng)

Sementara itu, dirinya juga menjabarkan, memang penghargaan ini mungkin dinilai dari perkembangan penjualan cat Emco miliknya yang sukses bersaing di pasar Jawa Timur.

"Kalau Jatim ini sangat bagus, ketimbang provinsi lainnya, di sini penjualan Emco sangat melonjak tinggi, karena masyarakat Jatim dapat menilai mana merk cat yang baik. Dan di sini mereka melihat kualitas catnya bukan harga murah," imbuhnya.

Dengan mendapatkan penghargaan dari PWI di HPN, Freddy berharap produknya dapat terus berkembang dan terus jadi pilihan utama masyarakat. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 13:25 WIB

Diduga Korupsi, Walikota Cimahi Ditangkap KPK

Korupsi

Ajay Muhammad Priatna diduga korupsi pengadaan pembangunan RS di Cimahi.

27 Nov 2020 13:00 WIB

UMK Kediri Naik Rp25 ribu, Penangguhan Upah Dihapus

Jawa Timur

Sosialisasi diberikan pada pengusaha skala menengah.

27 Nov 2020 12:37 WIB

Zulhas-Khofifah Konsolidasi Pemenangan Pilwali Surabaya?

Jawa Timur

Zulkifli minta kader dukung penuh kebijakan Khofifah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...