Dapat Jatah Libur Seminggu, Irfan Jaya Putuskan Pulang Kampung

10 Dec 2018 12:28 Liga Indonesia

Winger andalan Persebaya, Irfan Jaya hari ini memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya Bantaeng, Sulawesi Selatan. Keputusan untuk menemui keluarga dilakukan pemain 22 tahun itu setelah mendapatkan jatah libur satu minggu usai kompetisi Liga 1 berakhir.

Dalam postingan story instagramnya sejam yang lalu ia tengah terlihat di Bandara Internasional Juanda, bersama dengan istri dan anaknya.

"See you Surabaya (sampai jumpa lagi Surabaya)," tulis Irfan, Senin 10 Desember 2018.

Tak berselang lama, Irfan juga tengah memasuki lorong keberangkatan dengan menggandeng putranya Muhammad Raditya Sanjaya.

Sementara sejak lama Irfan merencanakan bakal pulang ke kampung halaman usai kompetisi Liga 1. Alasan ia memilih liburan bertemu keluarga, karena selama ini ia jarang libur.

"Mumpung ada libur usai kompetisi jadi saya manfaatkan pulang kampung. Karena selama ini kan jarang mendapat libur," kata Irfan dalam latihan di Lapangan Jenggolo, beberapa waktu lalu.

Rencananya, pemilik nomor 41 di Persebaya ini bakal kembali ke Surabaya pada 17 Desember mendatang.

"Ya, kemungkinan tangga 17 saya sudah balik lagi, karena persiapan tim untuk Piala Indonesia," ujar dia.

Diketahui, Irfan Jaya selama kompetisi Liga 1 2018 ini, sudah mencetak enam gol, dan tiga assist.

Selain membela Persebaya, Irfan cukup sibuk dalam dunia sepakbola. Karena ia kerap dipanggil untuk membela Timnas Indonesia, dan terakhir ia ikut diajang Piala AFF 2018. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini