Danur 3 Tembus 1 Juta Penonton, Prilly Latuconsina-Maxime Putus

05 Oct 2019 06:32 Gosip Artis

Film Danur 3: Sunyaruri berhasil menembus angka 1 juta penonton. Film horor yang dibintangi Prilly Latuconsia ini ditayangkan sejak 26 September 2019 lalu.

Prilly Latuconsina tak menyangka, film terakhir dari trilogi Danur itu masih mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

"Senang banget, siapa sih yang enggak mau karyanya dilihat sama banyak orang. (Danur) udah ketiga antusias penontonnya tetap luar biasa, jadi ya senang banget lah ya kita sebagai pemain," ungkapnya.

Film Danur 3 masih disutradarai oleh Awi Suryadi. Film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati ini bercerita tentang persahabatan Risa (Prilly Latuconsina) dengan hantu-hantu kecil bernama Peter, William, Jensen, Hans dan Hendrik selama bertahun-tahun.

Semakin dewasa, dirinya mulai merasa tak punya privasi dan ingin hidup normal seperti manusia lain yang bersahabat dengan manusia.

Risa akhirnya memutuskan untuk menutup mata batinnya alias gerbang komunikasi antara dirinya dan dunia gaib. Namun tanpa Risa sadari, keputusannya menutup mata batin malah membawa dampak buruk bagi dirinya sendiri.

Sukses di karir keartisannya, tak sebanding dengan cerita cinta Prilly Latuconsina. Ia mengakui hubungannya dengan Maxime Bouttier telah kandas.

Hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang berkali-kali dihinggapi gosip miring. Namun keduanya selalu membantah, dan mengaku masih baik-baik saja.

Namun kini ceritanya berbeda. Prilly Latuconsina mengakui jalinan cintanya dengan Maxime Bouttier telah kandas. Prilly menyebut Maxime sebagai teman. "Teman, teman," ucap Prilly Latuconsina.

Mantan teman dekat Aliando Syarief ini menolak menceritakan secara gamblang persoalan yang membuatnya putus dari Maxime Bouttier. Yang pasti, kata Prilly, bukan karena kehadiran orang ketiga.

"Nggak (ada orang ketiga) lah, orang kelima," gurau Prilly Latuconsina, kepada awak media.

Meski sudah tak lagi berpacaran, Prilly Latuconsina mengatakan hubungannya dengan Maxime Bouttier tetap baik. Mereka masih menjaga komunikasi. "Masih, masih silaturahmi," imbuhnya.

Prilly Latuconsina tak menyebut sejak kapan hubungannya dengan Maxime Bouttier putus. Yang jelas, ia sudah move on. "Ya kali deh, move on ke kerjaan aja," katanya.

Saat ini perhatian Prilly Latoconsina memang sedang tercurah untuk aktivitas promosi film terbarunya, Danur 3: Sunyaruri.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini