Ilustrasi (Foto: google)

Dalam Rangka HUT Ke-59, Waskita Gelar Fun Bike

Waskita Untuk Bangsa 12 January 2020 16:43 WIB

Dalam rangka peringatan HUT ke-59, PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar kegiatan Fun Bike. Kegiatan Fun Bike ini mengambil rute Kantor Pusat Cawang lalu ke Masjid Istiqlal dan kembali lagi ke Kantor Pusat.

Ada sekitar 800 peserta yang ikut dalam kegiatan ini termasuk para Board of Director PT Waskita Karya (Persero) Tbk seperti President Director I Gusti Ngurah Putra, Director of HCM & System Development Hadjar Seti Adji.

Kemudian, Director of Finance Haris Gunawan, Director of Business Development & QSHE Fery Hendriyanto, Director of Operation I Didit Oemar Prihadi, Director of Operation II Bambang Rianto, dan Director of Operation III Gunadi.

Acara ini juga dimeriahkan dengan menyediakan doorprize dari panitia, mulai grandprize 1 unit motor, sepeda gunung hingga air conditioner.

Dalam sambutannya usai acara Fun Bike, Director of HCM & System Development Hadjar Seti Adji mengatakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar PT Waskita Karya (Persero) Tbk, termasuk anak dan cucu perusahaan.

"Kegiatan ini sangat bagus sekali untuk terus dilanjutkan. Mungkin 3 bulan sekali bisa diadakan kegiatan semacam ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai, baik yang di kantor pusat, anak perusahaan dan cucu perusahaan," kata Hadjar Seti Adji, Minggu, 12 Januari 2020.

Lanjut Hadjar, tradisi bersepeda ini bisa diteruskan pada hari-hari biasa, seperti berangkat ke kantor.

"Selain itu, kegiatan bersepeda ini bisa diteruskan di hari-hari biasa. Ke kantor dari rumah pakai sepeda. Biar sehat badan kita. Alhamdulillah acaranya berlangsung lancar, semua selamat dan peserta senang semua," katanya.

Penulis : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Jun 2020 16:56 WIB

BIN Gelar Rapid Test Massal, Sebanyak 537 Peserta 47 Reaktif

Surabaya

BIN gelar rapid test massal di Gunung Anyar, Surabaya.

03 Jun 2020 16:42 WIB

BIN Pastikan Rapid Test Massal Aman untuk Warga

Surabaya

Viral di media sosial soal ajakan untuk menolak ikut rapid test massal.

03 Jun 2020 16:05 WIB

Lirik Chord Terjemah dan 4 Fakta Lagu Proliman Joyo Denny Caknan

Musik

Denny Cak Nan kembali merilis lagu baru berjudul Proliman Joyo (Madiun).

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...