Daftar Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2019

15 Mar 2019 09:13 Film

Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019 telah berlangsung pada Kamis malam. Acara ini yang mengusung tema 'Rumah Film Indonesia' ini ditayangkan RCTI secara live dari Studio 14 MNC Kebon Jeruk, Jakarta.

Pada tahun ke-13 ini, IMAA kembali menghadirkan 16 kategori yang terdiri dari satu piala Lifetime Achievement, 8 kategori terbaik berdasarkan penilaian dewan juri.

Sedangkan 7 penghargaan favorit berdasarkan pilihan pemirsa. Poling lewat SMS, website, sosial media Instagram, dan meTube dibuka mulai 19 Februari 2019, dan ditutup pada 13 Maret 219.

Della Dartyan memboyong dua piala Pemeran Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit lewat aktingnya di film Love For Sale
Della Dartyan memboyong dua piala Pemeran Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit lewat aktingnya di film Love For Sale.

Ada 55 judul film yang harus dinilai para dewan juri IMAA 2019 yakni Lukman Sardi, Macella Zalianty, Salman Aristo, Robert Ronny, Wulan Guritno, Luna Maya, dan Maouly Surya.

Ajang ini memberi kebahagiaan buat artis pendatang baru Della Dartyan. Baru sekali bermain film, ia langsung memboyong dua piala Pemeran Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit lewat aktingnya di film Love For Sale. Pada kategori ini, Della Dartyan mengalahkan Isyana Sarasvati, Ruth Martini, dan Yoshi Sudarso.

Di film Love For Sale, Della Dartyan beradu akting dengan Gading Marten, yang juga berhasil membawa pulang piala Pemeran Utama Pria Favorit. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini