Cut Meyriska: Roger Danuarta Mualaf 2 Kali

10 Mar 2019 14:20 Gosip Artis

Cut Meyriska mengaku hanya teman biasa saja dengan Roger Danuarta. Namun santer tersiar kabar jika keduanya akan segera naik kepelaminan.

Sayang, Roger Danuarta masih mendapatkan penolakan dari calon mertuanya. Ayah Cut Meyriska dikabarkan tak merestui pernikahan putrinya dengan Roger Danuarta, lantaran kasus narkoba yang pernah mengantarkan sang aktor ke penjara.

Meski Cut Meyriska enggan terbuka soal hubungannya dengan Roger Danuarta, tapi ia tahu banyak hal tentang Roger Danuarta. Salah satunya, ia tahu bahwa Roger Danuarta telah dua kali menjadi mualaf.

Cut Meyriska di channel YouTube Ria Ricis
Cut Meyriska di channel YouTube Ria Ricis.

Pernyataan tersebut diungkapkan saat dirinya jadi bintang tamu di akun YouTube Ria Ricis.
“Jadi sebelumnya dia sempat pindah tapi aku nggak tahu, dia dua kali pindah. Satunya dia pindah sendiri, satunya pindah buat se-KTP-nya gitu. Kalau aku sih nggak mau dia pindah buat aku,” ujar Chika, sapaan Cut Meyriska, saat bersama Ria Ricis.

Tak hanya itu saja, Chika juga tahu detil tentang keinginan Roger untuk menjadi mualaf. Hal tersebut jelas saja membuat banyak yang yakin jika ada hubungan khusus antara Chika dan Roger Danuarta.

"Keinginan dia buat masuk muslim itu sudah sekitar 3 tahun yang lalu cuman kan orang tuanya yang memang dia harus minta izin kan. Dan baru direstui sama orang tua itu ya baru tahun kemarin sekitar bulan enam gitu,” tutup Chika. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini