Curhat Marcella Zalianty Soal Kondisi Anaknya yang Mengidap Tumor Otak

12 Jul 2018 07:28 Selebriti
Ngopibareng.id |

Di usia yang baru setahun, Aryton Magali Sastra Soeprapto (5) divonis mengidap tumor otak. Kala itu, berbagai macam perawatan dijalani, sehingga kondisi putra bungsu Marcella Zalianty dan Ananda Mikola ini pun akhirnya membaik. Namun rupanya tumor yang hinggap belum sepenuhnya hilang.

Setelah sekitar 4 tahun berselang, tumor dalam tubuh Magali kembali dominan. Sang jagoan cilik Marcella itupun akhirnya harus kembali menjalani proses perawatan selama sekitar 20 hari demi kesembuhannya.

Dalam foto, kepala Magali terlihat ada bekas jahitan. Walaupun begitu ia nampak ceria dan kuat.

Marcella Zalianty bersama putranya Magali dan sang adik Olivia Zalianty
Marcella Zalianty bersama putranya, Magali dan sang adik, Olivia Zalianty.

Lewat akun Instagram, Marcella menuliskan curhatan mengenai update kondisi terbaru dari Magali.

“Sedikit bagian dari moment. Setelah 20 hari melewati hari-hari dan proses yang begitu berat dan sangat melelahkan. Alhamdulillah Allah memberi Kekuatan padanya dan pada kami untuk melewatinya,” ungkap Marcella.

Lagi-lagi, Magali belum dipastikan sembuh 100%. Meskipun begitu, Marcella tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat sang buah hati sudah bisa kembali berdiri tegak lagi.

“Walau belum selesai, tapi kemarin adalah kebahagiaan terbesarku melihatnya berdiri tegak memandang dari jendela pesawat. Aku melihat harapan yang begitu besar dan membuatku semakin yakin bahwa tuhan menitipkan padaku seorang anak super... yang membuat seorang ibu harus lebih kuat untuk juga memberinya kekuatan,” sambung Marcella.

Marcella Zalianty bersama kedua putranya Kana Mahatma dan Magali
Marcella Zalianty bersama kedua putranya, Kana Mahatma dan Magali.

Support yang didapatkan Magali tak cuma dari orangtuanya saja. Sang kakak, Kana Mahatma juga sudah mengerti akan kondisi sang adik. “Kakak terus ada di sisi adiknya untuk memberikan support,” ucap Marcella.

Marcella saat ini cuma bisa berdoa agar Magali bisa segera steril dari tumor yang telah menghantui selama bertahun-tahun lamanya.

“Tuhan menitipkan padaku seorang anak super, yang membuat seorang ibu harus lebih kuat untuk juga memberinya kekuatan,” tuturnya.

Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini