Curhat Krisdayanti dan Raul Lemos soal Aurel dan Azriel Hermansyah di kanal YouTube Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Curhat Krisdayanti-Raul Lemos dapat Dislike 300 Ribu dan Bully

Gosip Artis 13 June 2020 07:07 WIB

Konflik anak dengan ibu kandung dan ayah sambung, Aurel-Azriel Hermansyah dengan pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos belum mereda. Hal ini dipicu keputusan Krisdayanti curhat soal dua anak kandungnya ke kanal YouTube Deddy Corbuzier ditemani sang suami, tayang pada Kamis 11 Juni 2020.

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI yang akrab disapa KD ini mengklarifikasi hubungannya dengan dua anak dari pernikahan pertamanya bersama Anang Hermansyah.

Keputusan Krisdayanti memberikan klarifikasi tentang kisruh hubungannya dengan Aurel dan Azriel di podcast Deddy Corbuzier menuai kritik publik. Tak sedikit pengguna YouTube yang menyayangkan langkah sang diva tersebut.

"Diajak garap konten sama anaknya enggak mau. Mati-matian menolak. Diajak liburan juga enggak mau. Eh, diajak Om Deddy podcast langsung cus berdua," ujar akun YouTube Devi Appie.

Ada pula netizen yang menganggap Krisdayanti kurang bisa merangkul anaknya. Alih-alih mengklarifikasi permasalahan itu di podcast Deddy Corbuzier, netizen menilai, Krisdayanti seharusnya menemui kedua anaknya untuk berbicara dari hati ke hati.

"Jauh lebih elok kalau KD bertemu dengan anak-anaknya secara langsung. Ngobrol bareng, bicara baik-baik. Bukan ngobrol dengan Om Deddy seperti ini," tulis pemilik akun Just Nana.

Tak sedikit pula yang menilai Krisdayanti sekadar mencari pembelaan dengan tampil dalam podcast Deddy Corbuzier tersebut. Video itu pun kebanjiran dislike.

"Dari awal kok pembelaan terus. Seolah-olah enggak ada celah, enggak ada kesalahan. Lebih ekstremnya memojokkan salah satu pihak. Maaf, kalau gue dislike," tutur pemilik akun Creator Jalanan.

Saat berita ini ditayangkan, video klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos itu ditonton lebih 2.070.405 kali dengan panen dislike 300.000 dan like hanya 46.000 saja.

Di podcast Deddy Corbuzier berjudul Krisdayanti, Raul Lemos (Klarifikasi Exclusive), Krisdayati awalnya menyebut bahwa dia dan kedua anaknya, Azriel dan Aurel, tak memiliki masalah. Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mengarahkan pertanyaan kepada Raul Lemos yang kerap kali menyindir dua anak Krisdayati.

“Bang Raul, saya mau nanya ke Bang Raul, saya kan sempat ngobrol sama Ashanty, Bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa misalnya narok di IG Story. Kenapa begitu?” tanya Deddy Corbuzier.

"Sebenarnya simpel, pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story," ucap Raul Lemos.

Raul mengatakan bahwa dia membuat sindiran tersebut lantaran tak nyaman dengan sikap Aurel dan Azriel. Raul tahu komunikasi ibu dan anak harus baik dan lebih menghormati ibundanya.

Raul menyebut dengan adanya unggahan dia banyak netizen yang memperkeruh suasana. Padahal, mereka tidak tahu akar permasalahannya.

Pria asal Timor Leste ini juga tak peduli dengan tanggapan miring dari netizen terhadapnya yang belakangan ini selalu diperbincangkan.

Setelah itu, Krisdayanti memotong pernyataan Raul dan menyebutkan bahwa suaminya itu adalah seorang lelaki yang bertanggung jawab dan baik untuk keluarga.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

15 Aug 2020 23:45 WIB

Arsenal Pecat 55 Karyawan, Tapi Gaji Mahal Willian Borges

Liga Inggris

Willian Borges digaji hampir 1,9 miliar per minggu.

15 Aug 2020 23:30 WIB

Gaji Willian Borges Tertinggi Kedua Setelah Mesut Ozil

Liga Inggris

Willian Borges gajinya tertinggi kedua setelah Mesut Ozil.

15 Aug 2020 23:15 WIB

Willian Borges Ganti Jersey Arsenal

Liga Inggris

Arsenal dapatkan Willian Borges dari Chelsea.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...