Aurel Hermansyah dan Rian d'Masiv. (Foto: YouTube)

Curhat KD-Raul Lemos Dibalas Aurel Hermansyah

Gosip Artis 13 June 2020 09:21 WIB

Krisdayanti tampaknya tak mendengarkan imbauan MKD DPR RI. Sebagai anggota dewan, diva pop yang akrab disapa KD ini, sebaiknya tidak mengumbar aib keluarga ke publik. Sayangnya, Krisdayanti malah tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Bersama sang suami, Raul Lemos, ibu empat orang anak ini mengklarifikasi soal hubungannya yang kembali retak dengan dua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, buah pernikahan pertama dengan musisi sekaligus mantan anggota DPR RI, Anang Hermansyah.

Di podcast Deddy Corbuzier berjudul Krisdayanti, Raul Lemos (Klarifikasi Exclusive), Krisdayati awalnya menyebut bahwa dia dan kedua anaknya, Azriel dan Aurel, tak memiliki masalah. Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mengarahkan pertanyaan kepada Raul Lemos yang kerap kali menyindir dua anak Krisdayanti.

Seperti diketahui, perseteruan itu semakin memanas ketika Raul Lemos menyindir “Maria” diduga ditujukan untuk Aurel Hermansyah, karena menyinggung permasalahan ibu dan anak kandung. Kemudian Azriel Hermansyah yang pendiam tak terima dan ikut membela kakaknya di akun Instagramnya.

Apesnya, Krisdayanti dan Raul Lemos tak mendapatkan simpati publik. Saat berita ini ditayangkan, untuk pertama kalinya konten YouTube Deddy Corbuzier mendapatkan dislike hingga lebih dari 300.000. Tayangan yang ditonton hampir 2.070.405 kali ini hanya mendapat like 46.000 saja.

Aurel Hermansyah pilih curhat ke kanal YouTube Rian Ekky Pradipta atau yang dikenal Rian d’Masiv. Pria 33 tahun itu membahas soal percintaan dan kehidupan pribadi Aurel Hermansyah.

"Aku juga jadi tahu 'oh pikiran anak milenial tuh begini' tadi juga ngobrol banyak soal percintaannya Aurel, kehidupan dia juga. Jadi intinya gak perlu malu untuk berkolaborasi dengan artis yang baru, atau artis yang lebih muda," kata Rian d'Masiv.

Aurel Hermansyah bercerita pada Rian bahwa salah satu cara untuk membuatnya bangkit dari sebuah masalah adalah dengan mendengarkan lagu d'Masiv berjudul Jangan Menyerah.

"Ternyata dia dari kecil sudah suka sama lagu d'Masiv salah satunya Jangan Menyerah. Kalau lagi down dengerin lagu Jangan Menyerah," tuturnya.

Seperti diungkap Aurel Hermansyah, dirinya pernah mengalami kehidupan sulit setelah rumah tangga orangtuanya, Anang-KD berakhir di meja perceraian pada 2009. Tapi, baik Anang, Azriel maupun Aurel terus berjuang dan tidak menyerah agar mereka kembali merasakan kehidupan yang baik.

"Pipi tuh orangnya sabar banget, kuat, karena aku yang tahu ya, di balik semua ceritanya itu aku yang tahu. Tegar banget, Alhamdulillah banget Pipi sampai kayak gini, dan mendapatkan Bunda (Ashanty) itu senang banget, karena kita bisa bahagia karena susah senang bareng. Kita udah dari titik terendah banget, kita gak pernah sama sekali mau nyerah," pungkas Aurel Hermansyah.

Sampai saat ini, Aurel Hermansyah masih ingat jelas bagaimana perasaannya saat orangtuanya bercerai. Dia menyebut masa perceraian orangtuanya adalah masa terberat dan masih membayanginya hingga usianya kini menginjak 22 tahun.

"Itu karena waktu itu aku masih kecil, terus tahu, jadi pasti kayak gimana, traumanya besar," ujar Aurel Hermansyah.

Meskipun sempat bersitegang dengan ibunya, Aurel Hermansyah mengaku bahwa perasaannya terhadap Krisdayanti tak pernah berubah. "Kalau rasa enggak akan pernah berubah. Sama orangtua tetap sayang, kita kontak," kata Aurel Hermansyah.

Karena selama ini, lanjut Aurel Hermansyah, sang ayah selalu mengingatkan bahwa apapun yang terjadi, Krisdayanti tetap ibu kandung yang melahirkan Aurel dan Azriel.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 10:16 WIB

Nadiem NU, Nadiem Muhammadiyah

Arif Afandi

Nadiem Makarim perlu bersahabat dengan NU dan Muhammadiyah. Kenapa?

09 Aug 2020 10:10 WIB

Sinopsis Ghost Writer: Pertemuan Penulis dengan Arwah

Film

Film Indonesia berjudul Ghost Writer akan tayang malam ini.

09 Aug 2020 09:52 WIB

Itung-itungan Ganti Rugi Juventus Pecat Maurizio Sarri Rp345 M

Liga Champions

Posisi Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus digantikan oleh Andre Pirlo.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...