Curhat Istri ke-3, Ustadz Arifin Ilham Belum Sempat Peluk Bayinya

Human Interest 24 May 2019 11:23 WIB

Shofiya Dzikriya Arifin adalah nama yang diberikan oleh ustadz Arifin Ilham untuk anak kedelapannya itu. Anak kedelapan dari istri ketiga, ummi Akhtar, ini lahir pada 9 April 2019.

Sebelum meninggal dunia, ustadz Arifin Ilham sempat mengalami kritis di ruang ICU di rumah sakit tempatnya dirawat di Penang, Malaysia. Di momen itu lah, Ummi Akhtar sempat aktif di Instagram dan membagikan unggahan.

Dipostingannya, Ummi Akhtar memperlihatkan video kenangannya bersama almarhum pimpinan Majelis Az-Zikra itu. Dalam videonya, kondisi ustadz Arifin Ilham masih begitu sehat dan tampak menyetir sendiri mobilnya sambil memberikan petuah soal orang saleh.

Mengiringi unggahannya, Ummi Akhtar memanjatkan doa untuk kesembuhan sang suami. "Ya Allah sembuhkan sembuhkan sembuhkan..Engkau yang maha kuasa.. maha penyembuh.. Sehat afiatkan kembali ya Rabb.. Imam kami fillah..Abi kami fillah.. Murobbi kami fillah," tulisnya di kolom keterangan unggahannya pada Selasa 21 Mei 2019.

Ada yang cukup menarik perhatian dari unggahan tersebut. Di tulisan selanjutnya, Ummi Akhtar mengungkap curahan hatinya soal sang buah hati, Shofiya Dzikriya Arifin. Ia belum pernah dipeluk maupun dicium oleh ayahnya. "Anandaku sayang.. Shofi ku sayang, merasakan pelukan.. ciuman abinya pun belum pernah.. Ya Allah.. Mohon doanya...Dari sholeh dan sholehah fillah," ungkap Ummi Akhtar. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 May 2019 07:01 WIB

3 Istri dan 8 Adik Tanggung Jawab Anak Sulung Ustadz Arifin Ilham

Ngopitainment

Tiga istri dan 8 adik menjadi tanggung jawab Alvin Faiz sepeninggal sang ayah.

27 May 2019 17:58 WIB

Warisan Ustadz Arifin Ilham untuk Anak

Selebriti

Si sulung Alvin Faiz menerima jubah dan tasbih peninggalan ayah.

26 May 2019 10:25 WIB

'Bidadari Kedua' Tak Temani Ustadz Arifin Ilham Sakaratul Maut

Selebriti

Firasat kematian sang suami diperoleh istri keduanya lewat mimpi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.