Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram)
Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram)

Curhat Celine Evangelista, Pisah Rumah dari Stefan William

Ngopibareng.id Gosip Artis 24 January 2021 13:39 WIB

Perkawinan pasangan aktor Stefan William dan Celine Evangelista sudah menginjak tahun kelima. Mereka resmi menjadi suami istri pada 10 November 2016. Seperti halnya pasangan suami istri lain, rumah tangga pasangan yang dikaruniai dua anak itu juga kerap diwarnai perbedaan pendapat hingga berujung pertengkaran.

Celine akhirnya angkat bicara dalam kanal YouTube Rio Motret. Dalam Klik Kulik berjudul "CELINE EVANGELISTA, KLARIFIKASI SOAL PISAH RUMAH, ISU CERAI & TURUN BERAT BADAN DRASTIS, ADA APA??", perempuan yang dua kali menikah itu mengaku heran jika pertengkarannya sekarang jadi konsumsi publik.

"Berantem seringlah. Masa enggak pernah berantem, sih. Cuma kenapa sekarang ketahuan?" ceplos Celine.

Padahal, media infotainment dan akun gossip di Instagram ramai memberitakan keretakan rumah tangga Celine dan Stefan setelah adik Celine sendiri, Marissa Brigitta yang mengunggah kondisi kakaknya tengah pisah rumah. Ia juga meminta dukungan dengan tanda pagar (tagar) menolak cerai.

Pemicu pertengkaran seperti dituturkan ibu empat anak bukan karena orang lain dan faktor ekonomi. Tidak sama sekali. Apalagi kebutuhan Celine Evangelista dan anak-anak selama ini dicukup oleh Stefan William.

"Enggak, kalau soal orang lain atau soal ekonomi enggak sih. Jauh banget. Mungkin (pemicunya) kurang komunikasi saja. Makanya (sekarang) butuh waktu untuk sendiri-sendiri," ungkap artis 28 tahun.

Celine minta doanya agar rumah tangganya dengan Stefan William baik-baik saja, tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan. Bagaimanapun ada empat anak yang menjadi tanggung jawab mereka. "Doain, ya, doain kita baik-baik saja," pinta Celine.

Celine mengaku, saat ini dirinya tinggal bersama adiknya di sebuah apartemen Jakarta. Sedangkan Stefan William bersama anak-anak di rumah.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2021 06:58 WIB

Messi Bintang Lapangan, Barcelona Raih 3 Poin di Markas Sevilla

Liga Spanyol

Messi mencetak satu gol dan satu assist saat Barca menumbangkan Sevilla 2-0

28 Feb 2021 06:25 WIB

Verona Gagalkan Kemenangan Juventus

Liga Italy

Verona berhasil menahan imbang Juventus 1-1.

28 Feb 2021 05:50 WIB

Dipenjara 20 Hari, Nurdin Ngaku Tak Tahu Suap: Demi Allah!

Korupsi

Nurdin Abdullah melimpahkan kesalahan kepada Sekretaris PUPR Sulsel.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...