Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat mesra. (Foto: Instagram)

Curhat Angel Lelga Usai Vicky Prasetyo Huni Rutan Salemba

Gosip Artis 08 July 2020 21:35 WIB

Presenter Vicky Prasetyo resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa 7 Juli 2020. Keputusan itu diambil setelah berkas kasusnya terkait pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga kepada co-host Okay Bos ini dinyatakan lengkap alias P21.

Pada November 2018, Vicky Prasetyo memang sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang kala itu masih berstatus istrinya berzina. Kasus ini pun menyeret nama aktor FTV Fiki Alman. Tak terima dengan tudingan tersebut, Angel Lelga memilih membawa kasus itu ke ranah hukum. Dia melapor ke Polres Metro Jakarta.

Tak lama setelah berita penahanan Vicky Prasetyo mengemuka, Angel Lelga membuat postingan di Instagram @angellelga. Ibu satu anak ini menulis tentang buah kesabaran.

"Assalamualaikum. Sabar itu Indah karena dengan sabar Allah akan memberi jawaban dan waktu serta tempat yang tepat. Mungkin seisi dunia bisa berburuk sangka tapi tidak ada satupun manusia bisa memutar balikan fakta. Mau dikemas seindah apapun mau diikat pita yang termahal sekalipun kalau isinya bau tetap akan tercium juga," tulis Angel Lelga.

Netizen menduga postingan Angel Lelga ditujukan untuk Vicky Prasetyo. Terlebih Angel meyinggung soal manipulasi keadaan.

"So jangan memanfaatkan keadaan memanipulasi sesama (nikmat sesaat) lebih baik berdiri dan mencari nafkah halal. Kalau halal pasti Allah jaga. Walau Tsunami terjang sekalipun, kebenaran itu cuma satu. So, itu alasan saya menjadi mualaf dan percaya hidup saya akan di jaga Allah, Bismillah. Aamiin... #AllahBest," lanjutnya.

Seolah tak cukup curhat dua kali di Instagram, Angel Lelga mengunggah curahan hatinya di kanal YouTube Angel Lelga Diary. Dia mengatakan, berita penangkapan mantan suaminya bukan sekedar kabar bahagia.

"Dengan polisi sudah mengeksekusi mereka dan menyatakan mereka bersalah, memang ini bukan berita yang bikin saya bahagia, bukan," kata Angel Lelga.

Dia mengaku malu dengan peristiwa penggerebekan dirinya dua tahun lalu. "Karena bagaimana pun menurut saya ini adalah berita yang cukup menyakitkan dan memalukan juga," sambung Angel Lelga.

Angel Lelga menambahkan, selama ini dirinya mempejuangkan laporannya bukan semata hanya mau membalas perbuatan Vicky Prasetyo dan keluarganya.

Mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama ini juga memilih untuk tidak melaporkan sejumlah pencurian barang yang disebutnya dilakukan pihak Vicky saat masih menjadi suami istri dulu.

"Dengan bukti yang kuat dan dipelajari pihak kepolisian, akhirnya sekarang keadilan itu sudah terungkap," tegas Angel Lelga.

"Tetapi paling tidak saya sudah memberikan jawaban kepada keluarga saya, terutama buat ibu saya yang selama ini menunggu keadilan bagaimana kerjanya polisi dan aparat-aparat yang membantu kita," tutur Angel Lelga.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Aug 2020 15:15 WIB

Kantongi Rekom dari Luar Partai, Gus Yani: Saya Masih Kader PKB

Pilkada

Usung perubahan untuk Gresik.

11 Aug 2020 15:09 WIB

Bos Media Hong Kong Ditangkap

Internasional

Menlu AS Mike Pompeo menyebut bos media itu, Jimmy Lay sebagai patriot.

11 Aug 2020 15:03 WIB

Siswi SMP Olah Kulit Pisang Jadi Nugget dan Pupuk Cair

Teknologi dan Inovasi

Masih muda tapi sudah berprestasi

Terbaru

Lihat semua
11 Aug 2020 15:03 WIB

Siswi SMP Olah Kulit Pisang Jadi Nugget dan Pupuk Cair

Teknologi dan Inovasi
11 Aug 2020 14:57 WIB

Ini Deretan Pemain Top yang Menjadi Korban Zidane

Liga Spanyol
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...