Cuma Foto Bareng, Bintang Disney Channel Dibully Fans BTS

02 May 2019 20:31 Gosip Artis

Penyanyi Sofia Carson membuat geger ARMY, fans Bangtan Boys atau BTS. Masalahnya sepele. Sofia Carson foto bersama dengan pelantun Boy With Luv itu di red carpet gelaran Billboard Music Awards. Bertempat di MGM Garden Arena, Las Vegas, acara dihelat pada Rabu 1 Mei 2019 malam, waktu setempat atau Kamis 2 Mei 2019 pagi WIB.

Awalnya, BTS tengah berfoto di karpet merah tepat depan awak media. Namun tiba-tiba saja, Sofia Carson menghampiri boyband asal Korea itu dan langsung ikut berpose. Dalam aksinya, bintang Disney Channel itu mendekati J-Hope, yang memang berdiri di paling ujung, dan terlihat merangkul pundaknya dengan satu tangan.

Dalam video yang tersebar di media sosial, disoroti pula ekspresi kaget V dan Suga yang melihat ke arah Sofia Carson. Sementara J-Hope terlihat ramah karena menyapa Sofia Carson sambil tersenyum.

Sofia Carson, dikutip dari Koreaboo, sebenarnya sudah menyapa BTS dan terdengar pembicaraan apakah ia boleh bergabung untuk foto bersama. Meski sudah ada pernyataan izin untuk foto bersama, namun hal itu tidak meredam fans BTS yang sudah keburu geram.

Selain soal foto bersamanya yang dipermasalahkan ARMY, aksi skinship (rangkulan) yang dilakukan oleh Sofia Carson juga cukup membuat mereka terganggu.

Di budaya Timur, skinship umumnya dilakukan hanya oleh mereka yang sudah akrab. Untuk itu, janggal rasanya apabila Sofia Carson tiba-tiba saja melakukan hal itu kepada J-Hope.

Reaksi yang timbul dari fans BTS, hadir di media sosial. Beberapa di antaranya secara tegas memang tidak menyukai tindakan Sofia yang tiba-tiba saja berfoto dengan BTS.

Di sisi lain, Sofia Carson mengaku jika sebenarnya ia penggemar berat BTS. Penyanyi 26 tahun itu juga mengucapkan doa untuk kesuksesan BTS di Billboard Music Awards yang diselenggarakan di Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini