Prosesi groundbreaking Trans Icon Surabaya, Jumat, 9 Maret 2018. (Foto: frd/ngopibareng.id)
Prosesi groundbreaking Trans Icon Surabaya, Jumat, 9 Maret 2018. (Foto: frd/ngopibareng.id)

CT Corp Tambah Lagi Unit Bisnisnya di Surabaya

Ngopibareng.id Surabaya 09 March 2018 20:08 WIB

CT Corp makin melebarkan sayap bisnisnya di Surabaya. Hari ini perusahaan pimpinan Chairul Tanjung itu resmi memasuki tahap groundbreaking pembangunan pusat komersil baru di wilayah Surabaya, yang dinamai Trans Icon Surabaya.

Kawasan komersil yang terletak di Ahmad Yani, Surabaya, ini bakal memadukan konsep pemukiman vertikal, perkantoran, dan pusat hiburan bagi keluarga.

Tak tanggung-tanggung, pihak konsultan arsitektur proyek ini, adalah DP Architects PTE LTD, yang berasal dari Singapura, merekalah yang akan membangun sebuah komplek bangunan berintegrasi ini.

Trans Icon Surabaya ditargetkan bisa selesai dalam 2 tahun. Di dalamnya akan terdapat Transmart, 3 tower apartemen serta Trans Hotel Apartemen. Yang menjadi andalannya adalah, Trans Studio Ski World.

"Trans Strudio Ski World ini akan terintegrasi di area Trans Property yang kami bangun di lokasi yang sama. Jadi tidak hanya ada Trans Studio Ski World, namun juga ada Transmart Carrefour, The Trans Hotel Apartment, Trans Icon Apartment, The Trans Luxury Hotel, dan Menara Bank Mega," kata Wibowo Iman, Direktur Marketing Trans Property, di Surabaya, Jumat, 9 Maret 2018.

Seperti diketahui, di Surabaya sendiri, sebelumnya telah ada Trans Studio diwilayah Rungkut. Namun, Trans Studio Ski World ini berbeda, Dirut Trans Property Chairal Tanjung mengatakan, setiap Trans Studio yang dibangun memiliki konsep yang berbeda.

"Jadi masyarakat punya banyak pilihan," ujarnya.

Hadir pula dalam groundbreaking Trans Icon Surabaya, Wali Kota Tri Rismaharini dan Mantan Menteri Pendidikan RI M Nuh. (frd)

Penulis : Farid Rahman

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Jan 2021 12:40 WIB

Potensi Gempa Susulan, Risma Minta Warga Sulbar Jauhi Pantai

Nasional

Menteri Sosial, Tri Rismaharini meminta warga Sulawesi Barat untuk menghindari tepi pantai karena masih akan ada gempa susulan yang terjadi.

15 Jan 2021 20:10 WIB

Risma Terjun ke Majene, Korban Meninggal Santunan Rp15 Juta

Human Interest

Mensos Risma langsung ke lokasi terdampak gempa di Majene.

15 Jan 2021 13:35 WIB

Bantu Gempa Sulbar, Kemensos Bongkar Gudang Logistik di Sulbar

Nasional

Kemensos siapkan kebutuhan pokok untuk korban gempa Majene.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...