Cristiano Ronaldo Promosi Hotel Baru

Selebriti 17 May 2019 08:34 WIB

Cristiano Ronaldo pulang ke kampung halamannya di Portugal. Bukan cuma sekadar pulang kampung, rupanya dia mempromosikan hotel-hotelnya yang ada di sana. Hal itu terdapat pada Instagram pribadinya, @cristiano. Baru-baru ini, Ronaldo memposting foto di depan hotelnya di Lisbon, Pestana CR7 Lisboa.

Ada 2 hotel Ronaldo di Portugal yakni Pestana CR7 Lisboa dan Pestana CR7 Funchal di Pulau Madeira. Mengusung tema 'Lifestyle Hotels', hotel-hotelnya menjanjikan kenyamanan bagi turis dari harga mulai 152 EURO atau sekitar Rp 2,4 juta per malam.

Tak hanya itu, segala sudut hotelnya pun identik dengan Cristiano Ronaldo. Ada foto hingga jersey CR7 yang dipajang. Plus, ada bola sepak yang ditandatangani Ronaldo bagi tamu yang menginap selama 2 malam.

Menariknya, belum lama juga Ronaldo memposting foto hotel barunya Pestana CR7 Marrakech di Maroko, Afrika Utara. Dia menggenakan helm proyek dan mengajak keluarganya, serta menuliskan bahwa Pestana CR7 Marrakech bakal buka di tahun 2020 mendatang.

Cristiano Ronaldo memang memiliki beberapa bisnis. Ronaldo pintar mengelola dan memutar uangnya, termasuk dalam bidang properti dengan memakai (nama julukannya) CR7 sebagai brandnya dan bekerjasama dengan grup hotel Pestana.

Sudah ada 2 Pestana CR7 di Portugal, kemudian satu lagi menyusul di Maroko. Kabarnya, selanjutnya Ronaldo bakal membangun hotel di Prancis dan Spanyol. (yas)

Jersey timnas Potugal Cristiano Ronaldo yang dipajang di dalam hotelnya Foto Pestana CR7Jersey timnas Potugal Cristiano Ronaldo yang dipajang di dalam hotelnya. (Foto: Pestana CR7)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 May 2020 19:41 WIB

Ronaldo Kembali Berlatih Setelah Libur Dua Bulan

Liga Italy

Cristiano Ronaldo kembali berlatih bersama Juventus di Turin.

19 May 2020 22:15 WIB

Ronaldo Gabung Latihan Setelah 14 Hari Diisolasi

Liga Italy

Bintang Juventus datang ke tempat latihan Juventus

12 May 2020 15:16 WIB

Cristiano Ronaldo Puji Pengusaha Singapura Ini

Liga Italy

Ia memuji Peter Lim yang telah mendonasikan makanan senilai 1 juta dolar AS

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.