Cristiano Ronaldo Merayakan Kepindahan ke Juventus

Ngopibareng.id Internasional 15 July 2018 07:37 WIB

Cristiano Ronaldo bertemu dengan presiden klub Juventus, Andrea Agnelli pada Selasa 10 Juli 2018 sore di sebuah hotel di Yunani, di mana dia berlibur dengan pacar dan keluarganya.

Setelah menyetujui kontrak empat tahun dengan gaji senilai sekitar 500.000 pound per minggu, pada Kamis, 12 Juli, Ronaldo menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Ronaldo memposting sebuah foto di Instagram bersama sembilan orang. Mereka makan malam dengan latar matahari tenggelam. “Saat-saat yang indah,” tulis Ronaldo dalam keterangan fotonya.

Lovely moments!👌🏽

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo telah membela Real Madrid selama sembilan tahun. Dia telah menjadi pencetak gol terbanyak Real Madrid dengan torehan 451 gol dari 438 pertandingan.

Ronaldo total mempersembahkan 16 gelar, termasuk empat trofi Liga Champions, dengan tiga di antaranya secara beruntun, atau empat gelar dari lima musim terakhir. Dari segi prestasi individual, bersama kostum Real Madrid, Ronaldo telah meraih lima trofi Ballon dOr, tiga sepatu emas, dan banyak gelar individual lainnya.

Ya, Ronaldo meninggalkan Real Madrid dengan catatan mentereng. Ayah empat anak ini dijadwalkan akan diperkenalkan secara resmi oleh Juventus di Allianz Arena, Senin, 16 Juli esok hari. 

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Mar 2021 22:30 WIB

Prediksi Juventus vs Porto: Kans Besar Bianconeri

Liga Champions

Juventus punya modal bagus di laga ini berkat dua kemenangan terakhir.

07 Mar 2021 05:45 WIB

Ronaldo Cadangan, Juventus Benamkan Lazio 3-1

Liga Italy

Juventus sempat tertinggal tapi berhasil balik menyerang.

03 Mar 2021 05:52 WIB

Juventus Vs Spezia, Si Nyonya Tua Menang 3-0

Liga Italy

Juventus menang telak atas Spezia 3-0.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...