Cristiano Ronaldo bersama istri dan keempat anaknya, termasuk si sulung Ronaldo Jr. (Foto: Instagram Cristiano Ronaldo)

Cristiano Ronaldo Jr Ukir Prestasi di Juventus U-9

Lain-lain 31 October 2019 05:43 WIB

Cristiano Ronaldo mewariskan ketajamannya kepada Cristiano Ronaldo Jr. Like father, like son. Putra sulungnya itu punya catatan gol yang luar biasa di Juventus U-9.

Cristiano Jr bermain untuk Juventus U-9, bersamaan dengan pindahnya Ronaldo ke Liga Italia. Bermain di tim usia dini Bianconeri, bocah berusia 9 tahun itu tampil apik.

Berdasarkan catatan Football Talent Scout, Cristiano Jr sudah bermain 28 kali untuk Juventus U-9. Tak tanggung-tanggung, 58 gol dan 18 assist sudah ia torehkan.

Performa Cristiano Jr di Juventus U-9 sudah menjadi sorotan sejak tahun lalu. Ia langsung membuat quat-trick alias empat gol dalam satu pertandingan debutnya.

Ketajaman Cristiano Jr boleh jadi karena terus diasah oleh Ronaldo. Banyak video-video yang memperlihatkan bagaimana CR7 mendidik langsung anak tertuanya itu bermain sepakbola.

Ronaldo sendiri memang salah satu penyerang tersubur di dunia saat ini. Pemilik lima gelar Ballon d'Or itu sudah mencetak 606 gol di level klub dan 95 gol di Timnas Portugal.

Sampai saat ini, tidak ada yang mengetahui siapa ibu dari anak pertama Ronaldo. Cristiano Jr lahir di Amerika Serikat, 17 Juni 2010 lalu. Dia kemudian segera diboyong dan tinggal bersama neneknya ke Madrid. Dia tinggal bersama ibu Ronaldo, Dolores.

Sehari-hari Cristiano Ronaldo Jr dipanggil, Cristianinho atau Cristiano kecil dalam bahasa Portugal.

Ronaldo juga memiliki tiga anak lainnya dari ibu yang berbeda. Si kembar Eva dan Matteo lahir dari rahim ibu pengganti atau surogasi.

Anak keempat Ronaldo lahir dari kekasihnya, Georgina Rodriguez. Semula Ronaldo menyembunyikan hubugannya dengan mantan penjaga toko itu. Namun, mantan kekasih Iriana Shayk itu buka suara pada 18 Juli 2017, atau dua bulan menjelang kelahiran buah hatinya yang bernama Alana Martina.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Sep 2020 08:57 WIB

3 Besar Nominasi Pemain Terbaik UEFA, Tak Ada Nama Messi-Ronaldo

Dunia

Nama Messi dan Ronaldo tak ada di daftar Pemain Terbaik UEFA.

09 Sep 2020 10:02 WIB

Ronaldo Cetak Gol ke 101 untuk Timnas Portugal

Dunia

Ronaldo cetak gol ke 101 untuk Portugal saat mengalahkan Swedia 2-0.

06 Sep 2020 11:30 WIB

Kebahagiaan Joao Felix Usai Cetak Gol Pertama untuk Portugal

Dunia

Ia mencetak satu dari empat gol saat Portugal menang 4-1 atas Kroasia

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...