Crazy Rich Surabayan Tertekan Berita Pernikahannya Viral

01 Dec 2018 08:36 Nasional

Pernikahan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa mencuri perhatian publik hingga sosoknya viral. Bayangkan saja, mereka mengadakan peseta pertunangan di Macau dan Surabaya secara besar-besaran. Undangan pernikahan begitu mewah berupa kotak musik hingga suvenis emas kois bernilai lima dan 10 gram. Namun soal suvenir koin emas tersebut sudah dibantah oleh Rendra Tjajadi, ayah mempelai pria.

Rendra mengungkap tentang tekanan yang dialami keluarganya sejak berita pernikahan Crazy Rich Surabayan itu viral. "Saya ingin sampaikan di sini uneg-uneg dan kesedihan adanya tekanan terhadap keluarga saya.

Kami berasal dari keluarga sederhana sekali, kemudian ada video-video yang menayangkan (di media sosial) tanpa seizin keluarga, di blow up sedemikian rupa sehingga yang menanggung akibatnya kami. Saya sampai malu," curhat Rendra saat jumpa pers di hotel lokasi pernikahan anaknya di kawasan Nusa Dua, Bali, Jumat 30 November 2018.

Rendra menyesalkan banyak pemberitaan yang tidak benar mengenai pernikahan anaknya. "Seperti yang digambarkan bahwa kita suka pamer kekayaan, sehingga terjadilah komen-komen yang sangat menyudutkan keluarga saya. Itu merupakan tekanan karena kami bukan keluarga yang suka pamer," tuturnya.

Dia pun meminta pernikahan anaknya tidak diserang dengan berita bohong. "Karena banyak berita yang tidak benar. Berikanlah kami untuk melangsungkan pernikahan dengan baik," sambung Rendra. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini