Patricia Mayoree saat ditemui di salah satu rumah makan di Surabaya, Selasa, 4 Agustus 2020. (Foto:Pita Sari/Ngopibareng.id)

Crazy Rich Surabayan Ultah Ke-18, Akan 'Hadirkan' Didi Kempot

04 Aug 2020 17:32

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Nama Patricia Mayoree. Dia mulai dikenal tahun lalu saat pesta ulang tahun ke-17nya. Dia menjadi terkenal, karena pesta ulang tahunnya dirayakan di tiga negara. Perayaan ulang tahun di tiga negara ini menjadi viral di berbagai media Indonesia.

Saat itu Patricia biasa ia disapa mengajak teman-temannya berjalan-jalan di berbagai obyek wisata terkenal seperti Disneyland. Karena viralnya tersebut, Patricia mendapat julukan The Crazy Rich Surabayan.

Satu tahun berselang, kini Patricia yang genap berusia 18 tahun pada tanggal 9 Agustus 2020 mendatang. Dia akan merayakan ulang tahunnya dengan tema Indonesia yang berjudul 'Gebyar 18 Patricia Mayoree'. 

Namun, karena masih dalam kondisi pandemi, perayaan ulang tahunnya akan dilakukan secara streaming dengan teknologi broadcasting show. Sebuah teknologi pesta dengan media interaktif yang akan membuat empunya hajat dan tamu-tamu yang diundang tetap bisa merasakan meriahnya pesta. Pesta ini akan ditayangkan serentak pada 17 Agustus 2020 mendatang.

"Kenapa aku pilih tema Indonesia, karena belum pernah ada sebelumnya anak seusia aku yang memilih tema ini. Saya ingin mengenalkan kekayaan dan keindahan Indonesia lewat pesta ini," kata Patricia saat ditemui di salah satu rumah makan di Surabaya, Selasa 4 Agustus 2020.

Meskipun ia dan tamu undang tak bertemu fisik, Patricia mengatakan, pesta akan dibuat semirip mungkin seperti pesta pada umumnya.

"Kalau saya makan, nanti tamu yang saya undang juga akan makanan yang sama dikirim ke rumahnya. Jadi memang dibuat sesama mungkin seperti pesta pada umumnya," imbuhnya.

Uniknya, dalam pesta ulang tahunnya yang bertema Indonesia ini, Patricia akan berduet bersama Didi Kempot dengan bantuan teknologi digital. Hal ini dilakukan sebagai penghormatan Patricia pada legend musik keroncong Indonesia yang beberapa waktu lalu meninggal dunia.

Tak hanya itu bertepatan dengan ulang tahunnya, Patricia juga akan meresmikan 'The Heart Of Patricia" (THOP). Organisasi sosial binaan Patricia yang sudah mulai beraktivitas sejak awal pandemi lalu.