Crazy Rich Bali, Pernikahan Mewah Anak Pengusaha Oleh-Oleh Bali

19 Feb 2019 13:35 ngopiBEBAS

Kalau pernah ke Bali pasti tahu Krisna, toko yang menjual pernak-pernik (oleh-oleh) khas Bali. Pemiliknya, Ajik Krisna baru saja menggelar acara pernikahan super mewah untuk anaknya, Berlin Bramantara dan Anastasia (Annie) Phanasta.

Pernikahan itu berlangsung selama dua hari, yaitu pada Sabtu dan Minggu, 16-17 Februari 2019 di Balai Banjar Blangsinga, Gianyar, Bali.

Acara pernikahan secara adat Mapendes, yakni potong gigi sepasang pengantin sebagai tanda mereka sah sebagai suami istri digelar di hari Sabtu. Sedangkan resepsi pernikahan pada Minggu malam.

Pasangan Glen Alinskie dan Chelsea Olivia hadir sebagai tamu undangan di pernikahan anak Ajik Krisna
Pasangan Glen Alinskie dan Chelsea Olivia hadir sebagai tamu undangan di pernikahan anak Ajik Krisna.

Bak raja dan ratu, Berlin dan Annie datang ke lokasi pernikahan dengan menggunakan kereta kencana. Dengan nuansa gold, seisi ruangan pun didekorasi dengan perpaduan warna emas dan putih.

Pelaminan didekorasi dari bahan-bahan alam seperti bunga-bunga, pohon kelapa hingga bambu.

Kue pengantin bertema burung merak dengan hiasan miniatur kedua pengantin berbalut busana persis dengan yang dikenakan Berlin dan Annie hasil rancangan Anne Avantie.

Acara tersebut dihadiri oleh komunitas mobil mewah Indonesia, super car seperti Lamborghini dan Ferrari.

Ada 8000 undangan menghadiri undangan, termasuk para selebriti papan atas seperti Prilly Latuconsina, Vicky Shu, Varrel Bramasta, Natasha Wilona, Glen Alinskie, Chelsea Olivia, Gading Marten, Peppy, Nabila Putri, YouTuber Atta Halilintar, Felly, Caesar Hito, Aditya Zoni hingga pengacara kondang Hotman Paris.

Sedangkan Miss International United Kingdom, Rosemary Iloyd, tengah berada di Bali dalam rangka kampanye penyelamatan lingkungan hidup terutama pengurangan sampah plastik.

Acara pernikahan ini dipandu oleh prsenter Cici Panda, dan dimeriahkan oleh penampilan band Yovie & Nuno.

Ajik Krisna mengaku bahwa pernikahan anaknya hanya menghabiskan Rp1 miliar. "Secara persiapan acara ini sangat sederhana. Nah, memang di sini undangannya kurang lebih 8000 tapi acaranya sederhana," katanya. (yas)

Hotman Paris Gading Marten Varrel Bramasta dan Atta Halilintar hadir sebagai tamu resepsi pernikagan Berlin dan Annie
Hotman Paris, Gading Marten, Varrel Bramasta, dan Atta Halilintar hadir sebagai tamu resepsi pernikagan Berlin dan Annie.
Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini