Ilustrasi Taman Angsa Pakuwon Indah (Foto: hello-pet.com)

Coba Selamatkan Handphone, ABG Malah Tewas Tenggelam

13 Mar 2018 09:45

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Keceriaan sekumpulan Anak Baru Gedhe ini berujung maut. Pasalnya salah seorang di antara mereka, jadi korban tenggelam di Taman Angsa Pakuwon Indah, saat mencoba mengambil handphone yang tercebur kolam.

Peristiwa ini bermula dari lima orang anak ABG yang bermain yang bermain di bibir kolam Taman Angsa Pakuwon Indah di kawasan Surabaya Barat, sore kemarin. Layaknya ABG yang masih alay, mereka melakukan wefie alias foto bersama.

Namun nahas, saat asyik foto bersama, handphone salah satu ABG itu tercebur ke kolam. Salah satu korbannya yang bernama Tomy, warga Jalan Pakis Tirtoasri, berusaha mengambil handphonenya yang tercebur tersebut. Namun dia malah terpeleset. Tomy kemudian tenggelam karena tak bisa berenang. Padahal kolam ini kedalamannya mencapai 4 meter. Melihat temannya tenggelam, empat orang temannya yang lain berusaha untuk menolong. Namun mereka malah ikut tenggelam karena tak bisa berenang juga.

Beberapa menit kemudian, keempat korban berhasil diselamatkan oleh petugas keamanan sekitar dibantu oleh warga sekitar. Namun, sayangnya Tomy tak dapat ditemukan.

"Tomy baru dapat ditemukan menjelang maghrib dengan kondisi sudah tak bernyawa." kata Kapolsek Lakarsantri Kompol, Heri Dwi Sukiswanto.

Jenazah Tomy kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dimintakan visum.