CLS Knights vs Singapore Slinger. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

CLS Knights Ingin Akhiri Game ke-4 Lebih Cepat

Basket 10 May 2019 13:24 WIB

CLS Knights Indonesia optimis di game ke-4 mampu mengalahkan Singapore Slinger lebih cepat. Karena mereka tidak mau bermain di depan pendukungnya sendiri kembali meraih hasil minor.

Memang CLS datang ke game ke-4 Final ABL dengan misi yang sangat sulit. Pasalnya kekalahan di game ke-3 kemarin melawan Singapore Slingers (60-63), mengharuskan skuad Brian Rowsom tersebut wajib memenangi laga krusial, untuk menyambung nafas mereka di game penentuan akhir yang akan dilangsungkan di OCBC Arena, markas Singapore Slingers pada tanggal 15 Mei mendatang.

Meskipun dalam tekanan yang tinggi, Brian Rowsom tampak terlihat tenang dalam sesi latihan yang berlangsung tadi pagi di GOR Kertajaya, Jumat 10 Mei 2019.

Wajah tenang juga tampak pada pemain yang tidak menunjukkan raut muka tegang, mereka bahkan dengan ceria melahap semua porsi latihan ringan yang lebih banyak melakukan tembakan-tembakan perimeter dari berbagai sudut lapangan.

"Saya tidak ingin Slingers merayakan kemenangan disini. Jadi kita wajib merebut game 4 dan lantas membuat mereka tertekan di pertandingan akhir," kata Brian Rowsom usai memimpin sesi latihan tadi pagi.

Bagi pelatih asal Amerika itu, pertandingan 11 Mei besok, merupakan laga yang sangat penting untuk menentukan nasib mereka di ABL 2019.

"Ini pertandingan do or die, yakin saja, saya dan kawan-kawan masih percaya kami bisa menang di game ke-4, kita harus buat mereka menjadi finalis saja," ucap dia. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 00:23 WIB

Shownu Monsta X Idap Ablasi Retina

ngopiK-pop

Shownu Monsta X idap Ablasi Retina dan sudah jalani operasi hingga sembuh.

21 Jun 2020 16:18 WIB

Sinopsis Inseparable Bros: Persahabatan yang Saling Melengkapi

ngopiK-pop

Persahabatan saling melengkapi antara Se Ha dan Dong Goo.

17 Jun 2020 20:20 WIB

Sinopsis The Expendables 3: Perjuangan Barney Ross Menyatukan Tim

Film

Barney Ross pimpin The Expendables melawan musuh lama.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...