Cinta Laura Tampil Gratis di Jember Fashion Carnaval

05 Aug 2019 12:53 Selebriti

Cinta Laura ikut memeriahkan ajang Jember Fashion Carnaval (JFC) yang ke-18, Minggu 4 Agustus 2019. Dalam acara tersebut, Cinta Laura tampil cantik dengan kostum Hudoq.

Hudoq merupakan tarian ritual suku Dayak di Kalimantan Timur. Hudoq menjadi salah satu defile di JFC-18 yang bertema "Tribal Grandeur". Pada penyelenggaraan JFC 2019 menghadirkan delapan kostum yang terinspirasi suku-suku bangsa di dunia.

Cinta Laura dalam aksinya sebagai penari Hudoq, sempat memperagakan sikap garang memainkan pisau khas Dayak.

Kostum yang dihiasi ragam detail termasuk jubah dengan potongan kain bertumpuk warna hijau itu pernah diperagakan Putri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Situngkir ketika berkompetisi di ajang Miss Supranational 2018 di Polandia.

Cinta Laura yang juga didaulat jadi brand ambassador JFC 2019 ini berlenggak-lenggok dengan penuh percaya diri. Saat berpose, sesekali ia menggerakan jubah kostum tersebut yang sukses mengundang degak kagum para hadirin.

Selain itu, Cinta Laura juga tampil dengan mobil iring-iringan dalam balutan busana serba emas mulai dari kostum dengan detail rantai, headpiece, anting-anting, hingga sepatu hak tinggi bernuansa serupa. Ia turut membawakan lagu terbarunya, Vida.

Makeup artis (MUA) Bubah Alfian sempat membocorkan soal penampilan Cinta Laura. Rupanya, sang artis hadir di JFC tanpa dibayar.

"Dan sangat2 terima kasih banyak utk My Angel @claurakiehl yg telah memeriahkan acara @jemberfashioncarnaval tanpa dibayar satu sen pun,sangat tulus hatinya dan sangat baik dr awal kenal sm Cinta 6 tahun yg lalu..terima kasih banyak Cinta and also big thanks Kak Debby,Kak Nysa Kak Arbil Kak Intan dan Tante Dayana love you juga riecko dan nuris dan L O yaaak," kata Bubah Alfian.

Sebelumnya, Bubah Alfian telah menggalang dana untuk membantu terselenggaranya Jember Fashion Carnaval 2019 khususnya pada 4 Agustus 2019 dengan membuka makeup class yang hasilnya 100 persen didonasikan untuk gelaran ini.

"Alhamdulillah banget yang ikut dari berbagai kota dan waktu itu acaranya di Jember jadi nggak bisa kasih harga yang tinggi," jelasnya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini