Cinta Buta, 3 Tahun Kakak Kyuhyun Suju Diteror Pria Tak Dikenal

11 Jan 2019 12:00 Gosip Artis

Cho Ahra, kakak Kyuhyun Super Junior, dalam unggahan di instagram pribadinya @ahrazozo, mengaku telah diteror selama tiga tahun terakhir. Tak hanya dirinya namun sang peneror yang mengaku bernama John juga menguntit Kyuhyun beserta orangtuanya.

Dalam unggahan Cho Ahra, sang peneror mengajaknya untuk berkencan dan mengatakan bahwa Cho Ahra cantik, dan sang peneror sangat mencintai kakak Kyuhyun tersebut.

Cho Ahra menghapus unggahan pertamanya mengenai percakapan dengan sang peneror namun menggungah foto yang berisi nomor telepon sang peneror.

Tak berselang lama, unggahan tersebut akhirnya dihapus karena ancaman sang peneror. Nampaknya sang peneror Cho Ahra tak mempunyai rasa takut, sebab John secara terbuka dalam akun instagramnya @hyori35 melayangkan ancaman kepada Cho Ahra.

Dalam Instastory, John (sang peneror) bahkan mengatakan bahwa Cho Ahra lah yang menyebabkan dia patah hati dan membuatnya merasa tak berguna. Akibatnya dia tak bisa tidur selama sebulan.

Oleh sebab itu sang peneror ingin membuat Cho Ahra merasakan apa yang dia rasakan, karena hatinya saat ini penuh dengan kebencian. Sang peneror bahkan mengatakan bahwa dia saat ini tidak memiliki sedikitpun rasa cinta dan empati untuk Cho Ahra.

Lebih mencengangkan lagi, John (@hyori35) bahkan memposting gambar tangan yang disayat dan mengeluarkan darah dengan keterangan foto yang tertuju pada Cho Ahra.

Pengemar Super Junior pun tak diam. Mereka tak hanya menyerang akun instagram John, tapi juga melaporkan kasus ini ke agensi Super Junior, SM Entertainment, agar kejadian ini bisa dilaporkan ke pihak berwajib.

Akhirnya Label SJ, label yang dibuat khusus untuk Super Junior, memberikan pernyataan pada 8 Januari 2019 bahwa mereka akan membantu Kyuhyun atas masalah teror tersebut.
Namun Kyuhyun secara pribadi mengatakan bahwa Label SJ tidak perlu terlalu ikut campur sebab teror tersebut adalah masalah keluarga.

Cho Ahra saat ini sedang dirawat di rumah sakit untuk proses persalinan bayi kembarnya.
Semoga masalah ini cepat selesai dan Cho Ahra dapat melahirkan dengan lancar. (len)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini