Marion Jola di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

‘Ciao Adios’ Jadi Salam Terakhir Marion Jola di Ajang Indonesian Idol 2018

13 Mar 2018 13:17

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Ajang Indonesian Idol 2018 Top 6 diselenggarakan pada Senin, 12 Maret 2018 pukul 21.00 WIB. Malam itu menjadi panggung penutup untuk langkah Marion Jola dalam babak selanjutnya.

Hal itu disampaikan oleh pembawa acara, Daniel Mananta yang membacakan nama kontestan yang lolos dan harus tereliminasi. Daniel lalu menyebutkan dua nama yang berada diposisi tidak aman, yakni Ayu dan Marion.

Setelah itu, Daniel pun membacakan hasil pilihan dari penonton seluruh Indoensia. "Indonesia memilih, Selamat untuk Ayu dan kita akan bertemu di top 5 minggu depan," ucap Daniel.

Dalam ajang Top 6 itu, Marion menyanyiakan lagu milik Anne Marie berjudul ‘Ciao Adios’.

Meski harus tereliminasi, Marion tetap mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung serta juri Indonesian Idol 2018. Ia juga meminta doa untuk kelancaran ujian nasional yang akan dihadapi.

"Pengalaman luar biasa di sini, makasih sudah ngasih pelajaran berharga untuk para juri, makasih untuk semua dukungan, khususnya Lavers. Aku di sini karena dukungan kalian, minggu depan aku akan ujian nasional, doakan ujiannya lancar," ujar Marion.