Said Benrahma. (Foto: Twitter/@Benrahma2)

Chelsea Dekati Pemain Timnas Aljazair

Liga Inggris 27 May 2020 22:42 WIB

Chelsea dikabarkan sedang mendekati pemain sayap Brentford, tim kontestan kompetisi kasta kasta kedua di Inggris, Said Benrahma. Pemain berusia 24 tahun ini menarik perhatian banyak klub besar Eropa setelah tampil apik di sepanjang musim ini.

Pemain asal Aljazair ini mencetak 10 gol dan delapan assist di sepanjang kompetisi. Dia telah membantu Brentford tampil di play-off.

Benrahma juga dikaitkan dengan Arsenal dan Leicester City. Kedua klub itu dikabarkan juga memiliki ketertarikan pada pemain yang beroperasi sebagai pemain sayap ini. Namun Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang paling serius melakukan pendekatan kepada Benrahma.

Media di Inggris melaporkan Chelsea telah melakukan pembicaraan langsung dengan pemain Timnas Aljazair ini dan akan mempercepat kedatangannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Musim lalu, Aston Villa juga meminati Benrahma dan menyodorkan uang sebesar 14 juta poundsterling kepada Brentford. Namun proposal yang mereka ajukan ditolak mentah-mentah oleh klub tersebut.

Saat ini Brentford memiliki posisi tawar yang kuat karena Benrahma masih terikat kontrak dua tahun lagi. Klub dari divisi Championship ini juga memiliki opsi perpanjangan setahun jika kontraknya berakhir.

"Saya tidak bisa mengeluh dan meminta untuk pergi dari klub ini,” kata Benrahma pada media Aljazair, Le Buteur seperti dikutip dari Metro.

 “Saya sekarang fokus pada klub saya di Brentford, setelah itu membuat saya senang bahwa klub-klub Premier League kelas atas ada di belakang saya.”

"Aku punya kontrak dengan Brentford dan aku harus menghormati mereka dengan benar."

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Oct 2020 00:15 WIB

Pasien Pertama Dunia yang Sembuh dari HIV, Meninggal

Internasional

Timothy Ray Brown sembuh dari HIV di tahun 2007.

30 Sep 2020 23:05 WIB

Hobi Memaki, Lima Burung Beo Hilang dari Kebun Binatang

Internasional

Burung beo memaki burung dan pengunjung.

30 Sep 2020 22:45 WIB

Operasi Yustisi di Pasuruan, 53 Warga Terkena Sanksi Denda

Ngopibareng Pasuruan

Sebanyak 53 warga didenda Rp50 ribu perorang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...