Chelsea Akan Turunkan Semua Spanduk Hazard

08 Jun 2019 23:51 Liga Inggris

Chelsea akan menurunkan semua spanduk Eden Hazard dari stadion setelah kesepakatan transfer senilai 130 juta poundsterling ke Real Madrid telah ditandatangani sang pemain.

Spanduk bertuliskan 'Taman Eden' di samping bendera Belgia dan foto-foto Hazard telah tergantung di Shed End sejak pemain itu menjadi ikon klub. Spanduk-spanduk itulah yang tak akan tampak lagi di musim depan karena pemain yang menjadi ikon Chelsea selama tujuh tahun itu telah pergi.

Pemain berusia 28 tahun itu memastikan mimpinya untuk bergabung dengan Real Madrid pada 7 Juni 2019 malam setelah Los Blancos mengumumkan bahwa Hazard telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, menurut pengelola stadion Stamford Bridge, diturunkannya spanduk yang berisikan tentang “kemuliaan Hazard” rencananya akan dikembalikan setelah bintang Belgia itu pension.

Berbicara dengan Football, London, mereka berkata bahwa semua spanduk pemain yang saat ini bermain untuk tim lain akan dihapus dan akan dikembalikan di kemudian hari ketika pemain itu kembali ke Chelsea atau gantung sepatu.

"Ini sepenuhnya untuk menghormati para pemain saat ini di klub dan kemungkinan Eden akan mendapatkan kembali begitu dia pensiun".

Hazard memang layak dikenang. Pasalnya, selama tujuh tahun membela Chelsea, Hazard telah memberikan banyak gelar untuk The Blues. Teranyar, Hazard tampil gemilang saat Chelsea menekuk Arsenal 4-1 di final Liga Europa 2019.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini