Mantan pasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus.

Cerai, Liam Hemsworth Serahkan 15 Hewan Peliharaan ke Miley Cyrus

Selebriti 24 August 2019 15:38 WIB

Setelah beberapa minggu pemberitaan soal perpisahan mereka begitu gencar, Liam Hemsworth akhirnya membulatkan tekad untuk segera mengakhiri pernikahannya dengan mantan bintang Disney, Miley Cyrus.

Dikutip dari People, Liam Hemsworth secara resmi telah mengajukan gugatan cerai atas Miley Cyrus di Pengadilan Los Angeles, pada Rabu 21 Agustus 2019.

Di dalam salinan dokumen yang diterima People, terungkap bahwa aktor 29 tahun ini menyebut 'perbedaan yang tak bisa diselesaikan' sebagai penyebab perpisahan mereka.

Media ini juga menemukan bahwa Liam Hemsworth dan Miley Cyrus telah menandatangi perjanjian pranikah. Karena itu, diperkirakan proses perceraian mereka akan berjalan mulus.

Namun Liam Hemsworth dan Miley Cyrus atau perwakilan mereka belum memberikan konfirmasi atas kabar ini.

Usai menggugat cerai, Liam Hemsworth memutuskan tak akan meributkan hewan peliharaan yang dirawatnya bersama Miley Cyrus.

Dalam pernikahan yang berlangsung hanya 8 bulan, pasangan yang berpacaran sejak 2009 ini, dikabarkan memiliki 15 hewan peliharaan berupa tujuh anjing, dua kuda, dua kuda poni, tiga kucing, dan seekor babi.

Tidak seperti kabar sebelumnya yang memperkirakan bakal ada pembagian hak asuh hewan peliharaan. Tetapi, Liam Hemsworth sepertinya berubah pikiran dan akan menyerahkan semua hewan tinggal bersama Miley Cyrus.

Jika Liam Hemsworth ingin memperjuangkan hak asuh hewan peliharaan, ia sebenarnya bisa melakukannya. California memiliki undang-undang baru yang memungkinkan hakim untuk memutuskan pihak mana dalam perceraian yang paling cocok untuk memelihara hewan peliharaan.

Miley Cyrus kiri dan Kaitlynn Carter liburan bersama di sebuah resort mewah di Danau Como ItaliaMiley Cyrus (kiri) dan Kaitlynn Carter liburan bersama di sebuah resort mewah di Danau Como, Italia.

Miley Cyrus Lesbian?

Rumor di balik perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sempat memanas. Kabarnya Liam Hemsworth tak bisa melanjutkan rumah tangga karena Miley Cyrus masih menyukai sesama jenis atau lesbian. Apalagi dalam wawancara beberapa waktu lalu, Miley Cyrus terang-terangan mengaku masih menyukai wanita.

Indikasi itu semakin menguat setelah Miley Cyrus tepergok berciuman dengan wanita cantik bernama Kaitlynn Carter. Seperti diketahui, Kaitlynn Carter merupakan mantan pasangan Brody Jenner.

Dilansir dari Etonline.com, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter kedapatan berciuman di sebuah resort mewah di Danau Como, Italia. Ironisnya, kejadian ini berlangsung sehari sebelum Miley mengumumkan perceraiannya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Apr 2019 12:00 WIB

Miley Cyrus Sembarangan Nongkrong di Pohon Langka

Selebriti

Demi foto yang bagus, Miley Cyrus mengabaikan larangan foto di pohon langka.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...