CEO Universal Music Lucian Grainge. (Foto: Dok. Universal Music)

CEO Universal Music Positif Corona

Musik 16 March 2020 16:45 WIB

CEO Universal Music, Lucian Grainge dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Variety, Senin 16 Maret 2020, melaporkan bos dari label yang menaungi Taylor Swift itu telah dirawat di PUCLA Medical Center, Los Angeles.

Seorang juru bicara Universal Music Group (UMG) menolak berkomentar. Namun, staf kantor pusat UMG di Santa Monica sudah diminta meninggalkan tempat kerja lebih awal pada 13 Maret 2020.

Dalam memo internal perusahaan, keputusan tersebut diambil setelah seorang karyawan dinyatakan positif corona. Belakangan diketahui jika karyawan yang dimaksud adalah sang bos Lucian Grainge.

"Kami menutup semua kantor di Santa Monica dan semua staf diminta bekerja dari rumah sampai pemberitahuan lebih lanjut," demikian bunyi memo internal yang didapat karyawan UMG.

Dipantau dari aktivitas Lucian Grainge, dia dikatakan baru saja menggelar pesta ulang tahun pada 29 Februari 2020 di Palm Springs, California. Beberapa orang penting hadir di pesta ulang tahun Lucian Grainge ke-60 tersebut.

CEO Apple, Tim Cook bersama wakilnya, Eddy Cue, juga manajer musik senior Irving Azoff termasuk dalam daftar tamu pesta tersebut. Namun juru bicara Apple dan perwakilan Azoff menolak berkomentar.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Sep 2020 09:53 WIB

Specialized 'Bocorkan' Frame Ringan Terbaru

Gowes Bareng

Memang, bila dilihat bentuknya, frame itu tidak terlalu istimewa.

19 Sep 2020 09:48 WIB

Pertimbangkan Daerah Tunda Pilkada, Ini Solusi Terbaik

As’ad Said Ali

Berpotensi penyebaran Corona di arus bawah (grassroot)

19 Sep 2020 09:39 WIB

Ketua Komisi X DPR: Bantuan Pulsa PJJ Realisasikan Secepatnya!

Nasional

Sebab sampai sekarang bantuan kuota internet dari Kemendikbud belum turun

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...