Prabowo Akan Habisi Koruptor di Indonesia

Nasional 07 April 2019 10:07 WIB

Capres Prabowo berjanji apabila rakyat memberinya mandat untuk menjadi presiden, dia bersama Sandiaga Uno akan membangun pemerintah yang benar-benar bersih dari korupsi.

"Saya bersama Sandiaga Uno berniat mewakafkan diri untuk bangsa dan negara, dan tidak akan memperkaya diri," kata Prabowo dalam orasinya di kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 7 April 2019.

Karena itu, Prabowo bertekad akan menghabisi koruptor yang telah merusak perekonomian Indonesia dan membuat rakyat menderita.

Pada orasinya Prabowo juga mengatakan bahwa tudingan dirinya akan merubah Pancasila dan ingin mendirikan negara khilafah merupakan fitnah keji.

"Tuduhan itu bohong, fitnah itu sengaja dilontarkan oleh orang-orang yang panik dan takut kalah. Saya adalah penganut Islam yang Rahmatan lil alamin. Islam yang memberikan rahmat kepada semua manusia," kata Prabowo berapi-api.

Sementara Cawapres Sandiaga Uno dalam pidatonya mengajak masyakat Indonesia memenangkan Prbowo-Sandi, yang akan membangun Indonesia menjadi negara adil makmur.

Imam besar FPI Habib Rizieq dari kota Makah juga memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. (asm)

Penulis : Asmanu Sudharso

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Apr 2019 10:59 WIB

Massa Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Tinggalkan GBK dengan Tertib

Nasional

Massa kampanye akbar yang diklaim berjumlah 1 juta telah membubarkan diri.

07 Apr 2019 10:18 WIB

Kampanye Akbar, Sejak Subuh Fauzi Baadilla di GBK

Selebriti

Caleg Partai Gerindra ini ikut meramaikan kampanye akbar Prabowo-Sandi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...