Pemain anyar Persebaya, Diogo Campos bersama David da Silva dan Otavio Dutra dalam sesi latihan Persebaya. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Campos Masuk Daftar Susunan Pemain Persebaya lawan PSIS

Liga Indonesia 20 September 2019 15:30 WIB

Pemain anyar Persebaya Diogo Campos langsung masuk dalam daftar susunan pemain Persebaya saat menghadapi PSIS Semarang di stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat 20 September 2019.

Pemain asal Brasil yang baru diperkenalkan tiga hari lalu itu langsung mendapat kesempatan bermain sebagai starter Persebaya. Padahal hingga kemarin, asisten pelatih Persebaya Wolfgang Pikal belum memastikan pemain tersebut akan diturunkan atau tidak.

Kala itu Pikal menyebut, pemain tersebut belum sepenuhnya beradaptasi dengan tim, sehingga ada kemungkinan belum akan diturunkan. Namun kenyataannya, nama eks pemain Kalteng Putra itu terlihat dalam daftar susunan pemain.

Dari sini bisa dipastikan, Diogo akan bahu membahu bersama Irfan Jaya, Osvaldo Haay dan David Da Silva di sektor depan Persebaya.

Sayangnya, dalam daftar susunan ofisial tim di laga ini nama Wolfgang Pikal belum juga tampak. Seperti diinformasikan sebelumnya, alasan pelatih asal Austria itu tak bisa mendampingi tim belum disahkan oleh PSSI.

Proses pengesahan Pikal memang terbilang cukup lama. Pasalnya, sejak bertandang ke markas Kalteng Putra pada 13 September lalu, Wolfgang Pikal juga belum terdaftar, padahal namanya sudah didaftarkan oleh manajemen Persebaya.

Pertandingan PSIS lawan Persebaya sendiri akan berlangsung pada sore hari ini pukul 15.30 WIB. Persebaya sebagai tim tamu pun optimistis bisa meraih poin penuh. Sebab mereka akan bermain dengan kekuatan penuh. 

Daftar susunan pemain: 

PSIS: Jandia Eka Putra (PG), Frendi Saputra, M Rio Saputro, Safrudin Tahar, Wallace Costa Alves, Finky Pasamba, Heru Setiawan, Septian David Maulana, Claudir Marini Hari Nur Yulianto, Jonathan Eduardo

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Persebaya: Miswar Saputra (PG), Otavio Dutra Rachmat Irianto, Ruben Sanadi, Abu Rizal Maulana, Aryn William, Hansamu Yama, Osvaldo Hay, David Da Silva, Diogo Campos, Irfan Jaya

Pelatih: Bejo Sugiantoro

Penulis : Haris Dwi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 May 2020 23:11 WIB

Persik Kediri Usulkan Liga 1 Dihentikan, Diganti Turnamen

Liga Indonesia

Karena jika digulirkan lagi, akan mengganggu upaya pencegahan Covid-19

27 May 2020 23:08 WIB

Pemprov Jatim Kirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir Lamongan

Jawa Timur

Gubernur Khofifah minta pemda mewaspadai bencana lain, selain Corona.

27 May 2020 22:59 WIB

PSBB Surabaya Raya Jilid III, Dewan: Pemprov Gimmick Tanpa Hasil

Jawa Timur

Deni menilai Pemprov hanya gimmick tanpa perhatikan substansi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.