Busana Terlalu Minim, 'Daleman' Keponakan Depe Jadi Sorotan

08 Mar 2019 23:59 Gosip Artis

Baru merilis lagu baru berjudul Sayangku (SKU), Rosa Meldianti panen hujatan. Ia dituding menjiplak dua lagu sekaligus, yakni lagu What I've Done milik Linkin Park dan Gerimis Aje lagu hit Benyamin Sueb.

Akun Instagram gosip @nyinyir_update, membandingkan lagu baru Rosa Meldianti dengan lagu What I've Done milik band Linkin Park.

Kesamaan nada dan beat lagu Rosa Meldianti dan Linkin Park pun heboh diperbincangkan di jejaring sosial. Apalagi saat diputar bersamaan, banyak yang meyakini memang ada kemiripan dari lagu-lagu tersebut.

Seperti biasa, Rosa Meldianti banyak menonjolkan goyangannya dalam lagu barunya. Namun keponakan Dewi Perssik (Depe) benar-benar melakukan kesalahan fatal di video musiknya.

Rosa Meldianti yang tampak mengenakan busana super mini bernuansa cerah itu mendadak mencuri perhatian. Pasalnya, tak disangka-sangka, ada sesuatu yang 'mengintip', yakni pakaian dalam yang dikenakan Rosa Meldianti.

'Daleman' bernuansa gelap itu terekspos setiap kali ia menggoyangkan pinggul dan bagian pantat. Sontak saja hal itu langsung menajadi sorotan netizen.

"Dalemannya kelihatan. Waduh ini jangan sampai anak kecil tahu. Tolong Pak @kpipusat ini tidak layak ditonton," komen akun @dhia********.

"@rosameldianti_ liat daleman loh ya ampunnn memalukan," sahut akun @putri*******.

"Celana hitamnya kok nggak dibenerin sih, masa buat videoklip kelihatan," imbuh akun @vk*******.  (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini