Bus Kramat Jati Terguling, 13 Orang Jadi Korban

06 Feb 2019 11:20 Nusantara

Bus Kramat Jati bernomor polisi D 7591 AF terguling dan terjun bebas dari jalan By Pass Cikopo, Bandung, Rabu 6 Februari 2019 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Akibat kejadian ini 13 orang dikabarkan menjadi korban. Dari jumlah korban, dua orang di antaranya dilaporkan meninggal dunia, serta satu orang mengalami luka berat, dan 10 orang luka ringan.

Informasi yang diimpun ngopibareng.id menyebutkan bus tersebut datang dari arah Garut menuju Banding. Sesampai di kawasan Jalan Cipeutag, RT 02/RW 07, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicalengka, bus tiba-tiba melenceng dan terguling masuk ke Jalan Cipeutag yang berada di bawah jalan By Pass Cikopo.

Di lokasi kejadian memang kerap terjadi kecelakaan karena jalanan yang menurun sehingga pengemudi biasanya memacu kencang kendaraanya.

Sementara itu, proses evakuasi korban sudah bisa dilakukan dengan melibatkan kepolisian dan Basarnas Bandung. "Pengemudi bus atas nama Asep masih dilakukan pencarian," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko. (man)

Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini