Elan Zack, musisi asal Lombok sukses menggaet hati bule cantik asal Jerman bernama Jasmine. foto: FB/chungky fungky
Elan Zack, musisi asal Lombok sukses menggaet hati bule cantik asal Jerman bernama Jasmine. foto: FB/chungky fungky

Bule Jerman Jatuh ke Pelukan Penyanyi Kafe Asal Lombok

Ngopibareng.id Ngopi BEBAS 04 August 2018 10:50 WIB

Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan kabar pernikahan Elan Zack, pria asal Desa Ampenan, Lombok, Nusa Tenggara barat (NTB). Pria yang merupakan vokalis grup band Old Town ini menikahi wanita bule asal Jerman bernama Jasmine.

Foto-foto pernikahan pasangan beda negara ini viral setelah diunggah akun Chungky Fungky di Facebook. Unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 900 kali.

Akad nikah digelar secara Islam dan adat Lombok di kampung halaman Elan ZackAkad nikah digelar secara Islam dan adat Lombok di kampung halaman Elan Zack.

Pernikahan Elan dan Jasmine diadakan di sebuah bangunan kampung di Desa Ampenan, Lombok. Akad nikah dilakukan secara Islam. Sebelum akad, Jasmine juga bersedia untuk mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda dirinya masuk Islam.

Sejoli yang pertama kali bertemu di Pulau Gili ini memakai pakaian sederhana. Jasmine memakai kebaya khas Indonesia warna putih. Sementara Elan mengenakan jas hitam dipadukan kemeja putih dan peci hitam.
Turut hadir juga keluarga besar Jasmine yang terlihat dari video berikut ini:

Kisah cinta Elan dan Jasmine bermula di sebuah kafe di Gili Air. Saat itu, Elan tengah manggung bersama grup bandnya, sedangkan Jasmine sebagai pengunjung kafe yang menikmati alunan lagu yang dinyanyikan Elan.

Siapa sangka kisah itu berlanjut meski Jasmine pulang ke Jerman. "Kita ngobrol lewat WA (Whatsapp). Nggak nyangka tiga bulan kemudian dia datang lagi ke Lombok dan kita jadian (pacaran). Hubungan jarak jauh," ungkap Elan saat tampil sebagai bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.

Elan tertawa lebar saat ditanya apakah dirinya menggunakan pelet atau guna-guna untuk memikat hati sang bule. Pasalnya, pertanyaan tersebut banyak disampaikan para netizen di media sosial milik Elan. "Hahaha... Enggaklah," tepisnya.

Meski demikian, Elan menduga musik yang kerap dimainkan bandnya, The Old Town mampu menyihir banyak orang. Tak terkecuali pujaan hatinya.

"Sering gagal (pacaran) sama cewek lokal. Enggak ngitung (berapa kali pacaran). Jasmine dua tahun long distance (hubungan jarak jauh antara Lombok-Jerman), langsung menikah," kata Elan. (yas)

Resepsi pernikahan Elan Zack dan JasmineResepsi pernikahan Elan Zack dan Jasmine.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Jan 2021 14:30 WIB

NOAH Rilis Lagu Korea, Ini Liriknya

Musik

Lagu Semua Tentang Kita dalam versi Korea, Urieui Iyagi.

19 Jul 2020 03:00 WIB

Baru 11 Bulan, Miss Swimsuit UK Dicopot Gelarnya

Gosip Artis

Miss Swimsuit UK bicara anti kulit hitam hingga gelarnya dicopot.

06 Aug 2019 14:55 WIB

Baru Semalam Ustad Solmed dan Istri Berdoa di Kamar Mbah Moen

Selebriti

Ustadz Solmed terkejut mendengar kabar kematian Mbah Moen.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...