Ini Alasan Kuasa Hukum VA di Jatim Mundur

10 Jan 2019 11:46 Jawa Timur

Bukan tanpa alasan mantan Tim kuasa Hukum Vanessa Angel (VA), Guntual Laremba,  mengundurkan diri pada Kamis, 10 Januari 2019 di Mapolda Jatim. Guntual yang awalnya menjadi kuasa hukum VA terkait Prostitusi Online ini mengaku terlalu banyak keterangan VA yang tak sesuai fakta.  

"Misalnya gini, dia (VA) menyatakan tidak ada aliran dana, faktanya kan ada, dan kami melihat sendiri di rekening. Lalu terkait tidak ada laki-laki, nyatanya kan ada laki-laki di ruangan itu," ujar Guntual Laremba di Mapolda Jatim, Kamis, 10 Januari 2019.

Selain itu, saat ditanya oleh wartawan terkait kegiatan menjadi MC saat di Surabaya kala itu, pihaknya tidak percaya hal itu.

"Sebetulnya kalau terkait dengan MC, faktanya kan tidak seperti itu, tapi kan nyatanya ada laki-laki, masak ada MC di dalam kamar ada laki-laki," katanya.

Pengunduran diri Guntual ini hanya berselang dua hari setelah kuasa hukum Vanessa yang lain yakni Muhammad Zakir Rasyidin juga memilih berhenti mendampingi kliennya, pada Selasa 8 Januari 2019.

"Untuk menguatkan, karena teman kami sudah memberikan pernyataan secara lisan, tapi tidak pernah hadir. Karena itu, sebagai pertanggungjawaban kepada publik, kami hadir di Polda (Jatim)," tambah Guntual.

Pihaknya tetap berharap semua bantuan yang pernah mereka berikan dapat bermanfaat bagi VA.

 

"Terhadap segala bantuan yang pernah kami berikan, semoga bermanfaat bagi Vanessa Angel, kami selaku tim dari tim di Jawa Timur memohon maaf apabila ada kekurangan," pungkasnya. (ocn)

Reporter/Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini