Hamad Saleh Hilabi, adik Gatha Saleh Hilabi, suami artis Dina Lorenza.

Bukan Suami, Tapi Adik Ipar Dina Lorenza yang Pesta Narkoba

13 Jun 2018 10:50

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Sebelumnya santer kabar bahwa suami dari artis Dina Lorenza tertangkap polisi akibat kepemilikan narkoba dan senjata ilegal.

Ternyata, yang ditangkap bukanlah sang suami Gathan Saleh Halibi, melainkan adik iparnya, Hamad Saleh Hilabi (41).

Kapolresta Denpasar, Kombespol Hadi Purnomo meluruskan informasi bahwa orang yang ditangkap bukan suami Dina Lorenza, melainkan adik Gathan yang bernama Hamad. “Bukan suaminya (Dina Lorenza) tapi saudaranya (ipar) atas nama Hamad,” jelasnya.

Akun gosip lambe_turah yang pertama kali mengabarkan penangkapan Gathan Saleh Hilabi.

Kronologi penangkapan Hamad, Senin (11/6/2018), oleh Panit Reskrim Polsek Kuta, IPTU Budi Artama atas laporan masyarakat yang curiga tentang aktivitas di Vila Lava 7 Jalan Dewi Sri III Kuta Badung, Bali.

“Sejak Jumat (8/6/2018) satu regu Tim Opsnal Kuta mendapat informasi dari masyarakat bahwa di vila tempat Hamad menginap sering digunakan sebagai tempat pesta narkotika dan obat-obatan,” beber Hadi.

Usai ditangkap, Hamad yang merupakan warga Jalan Taman Brawijaya III 8/B2 Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu mengaku sudah sejak SMP mengonsumsi ganja. “Menurut pengakuannya seperti itu,” sambung Hadi.

Selain narkoba, polisi juga menemukan banyak jenis senjata di TKP yakni senjata Glock 17 dengan 3 magazine, dua senjata  pendek, satu senjata laras panjang, senjata peluru karet,  2 magazine, CZ Shadow 2 juga ratusan puluru. Baik peluru plastik, hampa, karet dan lain-lain.

Kini, Hamad dijebloskan ke tahanan Mapolsek Kuta.