Bukan Roro Fitria, Diduga Inisial RF Prostitusi Artis Riri Febyan

12 Jan 2019 14:57 Gosip Artis

Saat ini sedang ramai pemberitaan prostitusi online, yang mencatut nama beberapa artis. Beredar inisial artis yang diduga terkait dengan protitusi, salah satunya adalah RF.

Banyak yang menduga inisial RF adalah Roro Fitria. Gosip ini mucul bukan kali ini saja. Tiga tahun lalu, saat mucikari Abbas diciduk polisi terkait prostitusi artis, inisial RF juga dituduhkan sebagai Roro Fitria.

"Nyai (sapaan Roro Fitria) marah banget. Bukan kali ini saja inisial RF disebut Nyai. Dia minta bukti transaksi atau transferan dari pihak lain kalau RF itu Nyai," kata Asgar Sjafri, kuasa hukum Roro Fitria.

Bahkan, Roro Fitria disebut Asgar siap membuka rekeningnya jika memang banyak yang menudingnya terlibat prostitusi online. Roro Fitria juga siap seandainya ia dipanggil Polda Jatim.

"Ini benar-benar serius mencatut nama baik Nyai. Ia sedang memikirkan untuk menuntut pihak-pihak yang telah mencemarkan nama baiknya," tegas Asgar.

Roro Fitria mengaku tak kenal dengan mucikari yang saat ini mendekam di Polda Jatim terkait dugaan prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

"Nyai nggak kenal sama mucikari itu. Dia dipanggil ke Polda Jatim pun dia siap," imbuh Asgar.

Pembelaan Roro Fitria rupanya diamini oleh pihak kepolisian Polda Jatim. Terungkap, inisial RF tersebut adalah artis FTV sekaligus selebgram Riri Febyanti.

Meski wajahnya 'asing' di layar kaca, Riri Febyanti cukup terkenal di dunia maya. Ia bahkan pernah terlibat proyek video dengan selebgram Atta Halilintar.

Riri Febyanti memiliki cukup banyak pengikut di Instagram. Jumlah followersnya mencapai 60 ribu. Di setiap kesempatan Riri Febyanti kerap pamer tubuh seksinya. Ia juga memiliki hobi travelling. Terakhir kali ia mengunggah foto saat berlibur di Paris, Prancis.

"Ini yang pertama ML itu Maulia Lestari, BS itu Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, kemudian RF itu Riri Febyanti, AC adalah Aldiena Chena alias Sundari Indira, kemudian Tiara Permatasari," ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini