Gianluigi Buffon. (foto: afp)

Bufon ke PSG? Biarkan Dia Mikir Dulu Seminggu...

22 May 2018 14:14

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon pada Senin 21 Mei2018  mengatakan bahwa dia akan membuat keputusan pekan ini terkait apakah dia akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Buffon (40), memainkan pertandingan terakhirnya untuk raksasa Italia tersebut dalam kemenangan 2-1 atas Verona pada Sabtu, mengakhiri karier 17 tahun di Turin yang mampu meraih tujuh gelar Serie A berturut-turut.

"Saya perlu seminggu  untuk tenang dan menganalisis semuanya. Ini bukan pilihan yang sederhana. Pada usia 40, Anda tidak bisa membuat keputusan di saat-saat panas," kata Buffon kepada Sky Sports Italia setelah bermain dalam laga testimoni untuk mantan rekan setimnya di tim nasional Italia Andrea Pirlo di San Siro pada Senin.

"Apakah saya bisa bahasa Prancis? Tidak," tambahnya.

Sebelumnya, presiden PSG Nasser Al Khelaifi membantah sejumlah rumor bahwa Buffon bisa menggantikan kiper nomor satu klub Prancis itu, Alphonse Areola.

"Dia (Buffon) adalah penjaga gawang yang fantastis, dia sangat karismatik dan benar-benar pria sejati. Saya yakin semua klub menginginkannya," kata Al Khelaifi kepada harian olahraga L'Equipe. (afp/hs/ik/rr)