Jumpa Fans BTS ke-5 Bertema Magic Shop

Selebriti 29 March 2019 12:15 WIB

BTS kembali membuat sebuah acara untuk memanjakan para ARMY (fans BTS). Kali ini BTS akan mengadakan sebuah acara jumpa fans yang dinamakan dengan 'Muster'. Tahun ini adalah gelaran kelima BTS Muster.

Bocoran BTS Muster ke-5 secara resmi dirilis BTS pada Jumat dini hari tadi melalui media sosial. Dari unggahan tersebut diketahui tema BTS Muster tahun ini adalah Magic Shop. Judul teman ini diambil dari salah satu lagu yang diciptakan BTS untuk para pengemarnya. 

Melansir Allkpop, acara '2019 5th Muster Magic Shop' ini akan diselengarakan selama 4 hari di Busan dan Seoul, Korea Selatan. Rinciannya, jumpa fans tanggal 15-16 Juni digelar di Stadion Asiad Busan, stadion olahraga dengan kapasitas lebih dari 50 ribu orang.

Lokasi kedua adalah Stadion Olimpiade Jamsil Seoul dengan kapasitas hampir 70 ribu orang, diselenggarakan pada 22-23 Juni mendatang. 

 

Acara Muster merupakan acara yang paling dinantikan oleh para ARMY. Jika melihat BTS Muster ke-4, acara ini bukanlah acara jumpa fans biasa namun juga diisi dengan games dan penampilan BTS dengan lagu yang jarang dinyanyikan di TV. 

 

BTS termasuk idol group yang tak pernah membuat para pengemarnya bosan. Selalu saja ada kejutan dari idolanya, seperti BTS Doll dan Games BTS World yang diumumkan pada bulan Januari, lalu games sejarah BTS bernama Armypedia yang dirilis bulan Februari. Puncaknya, album terbaru BTS 'Map of the Soul: Persona' diluncurkan tak lama setelah BTS Doll resmi dijual oleh Matel, perusahaan boneka Barbie. (leni)

Penulis : Leni

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Jul 2020 20:08 WIB

Wisata Gunung Bromo Dibuka Kembali Secara Bertahap

Jawa Timur

Tahap pertama kuota dibuka sebesar 20 persen.

27 Jun 2020 18:40 WIB

Wisata Ditutup, Ada Fenomena Embun Beku di Kawasan Bromo

Jawa Timur

Bentuk pemulihan ekosistem secara alami.

25 Jun 2020 14:37 WIB

Pembukaan Wisata Gunung Bromo Tunggu Rekomendasi Pemda

Jawa Timur

Saat ini Balai Besar Taman Nasional Bromo-Tengger Semeru susun SOP

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...