BTS Tampil di Acara 'Resonance of Korean Musicians' di Prancis

15 Oct 2018 09:46 Internasional

Boyband asal Korea Selatan BTS kembali melebarkan sayapnya di ajang internasioanal. Boyband asuhan Big Hit Entertainment ini tampil di hadapan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dalam acara 'Resonance of Korean Musicians' di Paris, Prancis, pada Minggu, 14 Oktober 2018.

Dalam kesempatan itu BTS membawakan lagu 'IDOL' dan 'DNA'. Usai tampil, Leader BTS, RM, mewakili anggota BTS yang lain mengucapkan terimakasihnya karena bisa tampil dalam acara yang bertujuan mempererat persahabatan Korea Selatan dengan Prancis melalui musik itu.

"Sebuah kehormatan bagi kami bisa berpatisipasi dalam acara bermakna seperti ini di Paris," ujar RM.

Pada akhir acara, Presiden Moon dan Ibu Negara Kim Jung Sook naik ke panggung untuk menyalami semua penampil. Pasangan tersebut tampak memberi pelukan pada dua anggota BTS, V dan Jungkook.

Sebelumnya, Presiden Moon juga mengucapkan selamat atas prestasi BTS yang menduduki puncak Billboard 200 dengan dua album mereka, 'Love Yourself: Tear' dan 'Love Yourself: Answer'.

Tak hanya itu saja, Ibu Negara Kim juga memberikan hadiah berupa jam tangan bertuliskan 'Moon' ketika BTS memberikan sambutan saat di acara sidang umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), pada 24 September 2018 lalu. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini