Personel boygroup BTOB, Hyunsik dan Yook Sungjae. (Foto: Cube Entertainment)

BTOB Akan Ditinggal Hyunsik dan Sungjae Wamil

ngopiK-pop 09 May 2020 00:40 WIB

Hyunsik akhirnya buka suara setelah pengumuman tanggal wajib militernya. Lewat sebuah surat, personel BTOB ini mengutarakan perasaannya jelang wamil.

"Aku lebih banyak berpikir tentang BTOB dan Melody (sebutan fans). Aku mencari berbagai foto dan video dari BTOB debut sampai sekarang. (Aku) tertawa, teringat, dan tersentuh," tulis Hyunsik seperti dikutip dari Soompi, Jumat 8 Mei 2020.

Bakal absen dari panggung dan tak menyapa fans dalam waktu cukup lama, Hyunsik percaya pada penggemar. Ia yakin penggemar dan member BTOB lain akan menunggunya keluar wamil.

"Jujur saja, aku tidak terlalu khawatir karena aku punya member yang dapat dipercaya dan cinta yang kuat dari Melody. Aku tak sabar menanti masa depan kita," ungkap Hyunsik.

"Aku akan kembali setelah berkembang menjadi pria yang lebih keren untuk Melody dan BTOB dan seseorang yang akan membuat kalian bangga," tutup Hyunsik.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Hyunsik akan menjalankan tugas militernya mulai 11 Mei 2020. Dia akan wamil di tanggal yang sama dengan Yook Sungjae.

Mereka akan menjalankan wamil sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan pelatihan militer dasar selama 4 minggu. Namun Cube Entertainment mengungkapkan tak akan membocorkan lokasi dan waktu keduanya masuk kamp militer.

"Sesuai dengan keinginan mereka, maka kami tidak akan membocorkan lokasi dan waktu dia akan menjalankan wamil," ujar Cube Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi.

Pada 7 April 2020, Eunkwang menyelesaikan masa wajib militer, sementara Changsub dan Minhyuk masih menjalani wamil. Sungjae dan Hyunsik akan menjadi member keempat dan kelima BTOB yang menjalankan wamil.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Aug 2020 18:15 WIB

Jateng Peduli Sesama, Tema HUT RI Pilihan Ganjar Pranowo

Nusantara

Tema dikaitkan dengan pandemi Corona.

14 Aug 2020 18:10 WIB

Ini Nama Lima Mahasiswa Termuda Unair

Pendidikan

Unair terima 5 mahasiswa termuda, ini daftar namanya.

14 Aug 2020 18:02 WIB

Usai Terima Bintang Nararya, Fahri dan Fadli Zon Main Ayunan

Hiburan

Fahri Hamzah dan Fadli Zon mengenang masa anak-anak yang menyenangkan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...