Bruce Willis kedapatan tak bermasker saat belanja di sebuah toko ritel. (Foto: Twitter/pagesix)
Bruce Willis kedapatan tak bermasker saat belanja di sebuah toko ritel. (Foto: Twitter/pagesix)

Bruce Willis Kedapatan Tak Bermasker, Warganet: Die Hard?

Ngopibareng.id Selebriti 13 January 2021 17:00 WIB

Aktor kawakan Hollywood Bruce Willis dikabarkan diminta keluar dari sebuah ritel obat-obatan di Los Angeles, pada Senin, 12 Januari 2021 lalu. Warganet pun banyak mengecam perilaku Bruce Willis ini. Sebagian bahkan mengaitkannya dengan salah satu film action nya, Die Hard.

Page Six melaporkan jika seseorang di dalam toko itu melihat Bruce Willis tak bermasker. Ia kemudian dipaksa pergi tanpa menyelesaikan transaksinya di toko Rite Aid tersebut. Foto yang tersebar menunjukkan Bruce Willis berbelanja dengan menggunakan bandana di lehernya, namun tidak digunakan untuk menutup mulutnya.

Informasi ini pun dibantah oleh Bruce Willis. "Itu hanyalah penilaian yang salah. Jaga keamanan ketika di luar, mari tetap memakai masker," kata Bruce Willis pada People, dilansir dari NJ.

Informasi ini pun ramai di media sosial. Warganet merespon dengan beragam. Film Die Hard sering kali muncul dalam komentar mereka. Seperti tang dicuitkan akun @kibble** "Die Hard: dengan Ventilator," tulisnya sambil mengunggah artikel dari Page Six. Sementara akun @blaire** mencuit, "Bruce Willis menolak tak pakai masker adalah film Natal," cuitnya.

Sementara akun @olovia** berkomentar dengan lebih bijak, "tentunya tekanan negatif dari press bisa saja tak muncul cukup dengan menarik bandana menutup mulutnya hanya untuk satu menit," cuitnya.

Bruce Willis sendiri dikenal sebagai aktor yang kini berusia 65 tahun, lahir di Jerman dan tumbuh di Pensville, New Jersey, Amerika Serikat. Ia kemudian mengambil jurusan drama di Universitas Negeri Montclair sebelum mengadu nasib ke New York.

Peraih dua kali Emmy ini mendapatkan peran pertamanya dalam film Moonlighting, di tahun 1980an, sebelum kemudian membintangi Die Hard, Pulp Fiction, The Fifth Element, Look Who's Talking, dan juga 12 Monkeys yang mengisahkan tentang virus mematikan, serta The Sixth Sense, Unbreakable, dan Glass. (Nj)

Penulis : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Jan 2021 19:25 WIB

Pesta Raffi Ahmad dkk Tak Langgar Protokol Kesehatan

Gosip Artis

Pesta yang dihadiri Raffi Ahmad dkk sesuai protokol kesehatan.

19 Jan 2021 19:13 WIB

Ada 20 Titik Banjir di Kota Malang, Ratusan Rumah Terdampak

Bencana

Cegah banjir, Pemkot Malang instruksikan normalisasi selokan.

19 Jan 2021 18:55 WIB

Letusan Gunung Merapi Kini Dominan Efusif, Apa Maksutnya?

Warta Bumi

Magma lebih encer dan mampu menjangkau wilayah yang luas.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...