Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.
Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Bosan Nikah, Ahn Jae Hyun Minta Cerai Ke Goo Hye Sun

Ngopibareng.id ngopiK-pop 18 August 2019 16:10 WIB

Unggahan Instagram Goo Hye Sun membuat heboh dunia hiburan Korea Selatan. Pada postingannya, bintang drama 'Boys Over Flowers' itu menyebut Ahn Jae Hyun berniat menceraikannya.

Melalui sebuah pernyataan, Goo Hye Sun menyebut Ahn Jae Hyun ingi menceraikannya karena bosan dengan hubungan mereka. Namun, Goo masih tetap ingin mempertahankan hubungan mereka.

"Suamiku yang berubah pikiran tentang pernikahan kami karena ia sudah bosan ingin menggugat cerai. Tapi aku ingin menjaga pernikahan kami. (Dia bilang akan menghubungi media pekan depan, tapi aku ingin memberitahu semua orang kalau ini tak akan terjadi. Aku ingin mengungkap apa yang terjadi)," tulis Goo Hye Sun.

Beberapa waktu lalu Goo Hye Sun membicarakan Ahn Jae Hyun dalam wawancara sehubungan dengan perilisan novelnya yang diberi judul "Heart-Shaped Tears". Ia membeberkan banyak hal menarik tentang pernikahannya termasuk kisah cinta dengan sang suami sebelum menikah dengannya.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 20 Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood". Selama ini rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu miring. Keduanya juga tidak begitu sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar apa pun dari Ahn Jae Hyun terkait postingan Goo Hye Sun.

Ahn Jae Hyun beberapa waktu lalu dikonfirmasi menjadi pemeran utama MBC "People with Flaws" bersama Oh Yeon Seo. Ku Hye Sun sendiri belum mengumumkan untuk kembali berakting setelah bergabung dengan agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun bertemu pada 2015 lewat drama 'Blood', yang ditayangkan stasiun televisi KBS pada tahun 2015.

Drama Blood bercerita mengenai dunia vampir dan kedokteran, yang mana dalam drama ini Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun merupakan pasangan kekasih.

Chemistry yang kuat antara keduanya, tanpa disadari hal ini menumbuhkan benih-benih cinta.

Keduanya sempat menutupi hubungan cinta mereka yang terjalin seusai drama Blood berakhir, sampai akhirnya mereka mengungkapkan hubungan mereka ke publik.

Setelah mengumumkan hubungan mereka pada bulan Maret 2016, pasangan ini mulai sering muncul di hadapan publik.

Sebulan kemudian mereka bertunangan dan mengumumkan rencana pernikahan pada 21 Mei 2016. Mereka tak mengundang orang luar dan hanya keluarga dekat. Agensi mereka pun merilis foto-foto pernikahan mereka.

Tidak hanya memilih pernikahan sederhana, pasangan ini juga memutuskan untuk menyumbangkan uang pernikahan mereka.

Sumbangan itu mereka serahkan sendiri ke sebuah rumah sakit untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Pada malam harinya, pasangan ini menggelar pesta pernikahan sederhana bersama orangtua dan keluarga mereka di sebuah restoran tradisional Korea di Jongno-gu, Seoul.
Selama menikah, keduanya tidak dikaruniai anak.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Sep 2019 12:27 WIB

Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyuk Cerai, Oh Yeon Seo Dituding Pelakor

ngopiK-pop

Aktor Ahn Jae Hyun resmi menggugat cerai Goo Hye Sun.

22 Aug 2019 23:58 WIB

Gara-gara Cerai, Ahn Jae Hyun Dipecat dari Iklan Kosmetik

ngopiK-pop

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diambang perceraian. Pekerjaan pun melayang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...