Raam Punjabi bersama istri, Rakhee Punjabi menggelar pesta pernikahan putranya, Amrit Punjabi.

Bos Sinetron Raam Punjabi Gelar Pesta Nikah Anak 4 Hari 4 Malam

Selebriti 16 August 2019 12:10 WIB

Bos sinetron dari rumah produksi Multivison Plus Picture (MVP), Raam Punjabi dan sang istri, Rakhee Punjabi, tengah berbahagia. Mereka sedang menggelar pesta pernikahan putra bungsungnya, Amrit Punjabi dengan Sanjana.

Pesta pernikahan mewah ini berlangsung selama empat hari empat malam di Hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali. Mengawali rangkaian acara, 'Welcome Dinner' dengan tema 'Samba Night' digelar di Reef Beach Bar di kompleks The Apurva Kempinski seluas 14 hektar, Rabu 14 Agustus 2019.

Tamu bersantap sambil diiringi pertunjukan musik dan nyanyian. Tampak di antaranya tokoh Nasional yang hadir adalah AM Hendropropriyono, Miranda Gultom, pengusaha Erwin Aksa, HS Dillon, produser film Raam Soraya, Firman Bintang, Damoo Punjabi, Luna Maya, Anjasmara, Tamara Bleszynski, Yati Octavia, Pangky Suwito, Krisdayanti dan Raul Lemos, penyanyi Vidi Aldiano, perancang busana Harry Darsono hingga beberapa artis dari India yakni Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, Arjit Taneja, Boney Kapoor, Kushi Kapoor, Ankit Bathla, dan masih banyak lainnya.

Sekitar 20 penari diimpor khusus dari Brazil untuk menggelar atraksi tari samba. Selain itu, acara juga dimeriahkan pertunjukan Jawa Band dan Soulfull Band. Sedangkan Marching Band Udaya menyambut tamu sejak dari lobi hotel.

Pasangan Amrit Punjabi dan SanjanaPasangan Amrit Punjabi dan Sanjana.

Pada hari kedua digelar ritual 'Mastani Mahevil' di Ball Room hotel, pada Kamis 18 Agustus 2019. Acara tradisional India itu semacam 'malam pacar'  atau acara tradisional 'Widadoreni' (Jawa), dan 'Mappacci' (Bugis).

Ritual khusus yang dipimpin pendeta itu menjadi sarana kedua orangtua kedua mempelai untuk menasehati anak-anak  memasuki kehidupan rumah tangga.

Usai melakukan ritual keagamaan, acara dilanjutkan dengan Sangeet. Acara tradisional India ini menyatukan kedua keluarga calon pengantin untuk menari dan menyanyi bersama di malam sebelum pernikahan dimulai. Lagu-lagu khas Bollywood tiada berhenti dilantunkan dengan para penari.

Kedua pengantin juga tampak menari. Lagu dari Shawn Mendes mengiringi tarian mesra Amrit Punjabi dan Sanjana. Pasangan Raam Punjabi dan Rakhee Punjabi ikut menari diiringi lagu Kuch Kuch Hota Hai. Para tamu undangan hadir dengan mengenakan pakaian khas tradisional India.

Pernikahan Amrit Punjabi dengan Sanjana digelar secara tradisional India pada hari ini. Dilanjutkan resepsi pernikahan memakai konsep internasional pada Sabtu besok.

Jumlah undangan yang disebar keluarga Raam Punjabi disebut-sebut mencapai 1.500 undangan, yang diberi akomodasi hotel bintang lima selama menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 May 2019 15:20 WIB

Barcelona Anggap Polling MVP Semifinal UEFA Menggelikan

Liga Champions

Barcelona merasa Messi lebih pantas terpilih sebagai MVP semifinal tanpa polling.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.