Boneka Barbie Edisi Star Wars

15 Aug 2019 09:30 Ngopitainment

Ini bukan soal Barbie 'kaleng' alias palsu, atau Barbie Kumalasari yang suami sirinya tengah tersangkut kasus 'ikan asin'. Ini benar-benar tentang produk boneka Barbie.

Kali ini, boneka cantik itu hadir dengan tema Star Wars. Mattel, perusahaan yang memproduksi Barbie dan Ken bekerja sama dengan Disney untuk memproduksi boneka Barbie edisi 'Star Wars'. Produk baru ini telah diumumkan di akun Twitter resmi, @Mattel.

"Memperkenalkan #StarWars x @Barbie, yang terinspirasi dari film Star Wars: A New Hope. Merayakan konsep seni yang orisinal, koleksi ini adalah tribut untuk tiga karakter ikonis," tulis Mattel.

Film 'Star Wars: Episode IV - A New Hope' dirilis pada 1977. Adapun tiga karakter ikonik yang dijadikan boneka adalah Putri Leia, Darth Vader dan R2D2.

Darth Vader merupakan salah satu karakter yang paling populer di Star Wars. Ia bisa memengaruhi seseorang untuk menuju area kegelapan (dark side).

Namun, Mattel membuat sosok Armor Anakin Skywalker memiliki tampilan hitam yang mewah, cantik, penuh chic dan mengkilap yang dilengkapi dengan jubah keren berwarna hitam dan menanggalkan helmnya.

Barbie 'Darth Vader' tampil stylish dengan korset kulit berpeplum serta rok span, berikut jubah hitam. Tidak ketinggalan kacamata hitam, boots tinggi, dan clutch bernuansa futuristik.

Barbie Darth Vader Armor Anakin Skywalker
Barbie Darth Vader, Armor Anakin Skywalker.

R2-D2 merupakan karakter robot fiksi dalam Star Wars yang dibuat oleh George Lucas. Droid astromek kecil, R2-D2 adalah karakter utama dan muncul dalam sembilan dari sepuluh film Star Wars hingga saat ini.

Sementara itu, Barbie R2D2 hadir dengan rambut biru metalik, salah satu warna khas robot tersebut. Tubuhnya dibungkus rok kubah dan jaket bomber yang kekinian. Ikut menyempurnakan penampilannya, clutch emas dan boots tinggi putih yang membuat penampilannya terlihat semakin keren.

Barbie R2D2
Barbie R2D2.

Keanggunan ditawarkan oleh Barbie versi Putri Leia. Gaun putih bergaya off-shoulder menjadi andalan, lalu dihiasi dengan ekor panjang yang dramatis. Boneka Leia menggunakan sabuk korset perak, dengan warna tas yang serasi, dan sepatu putih yang elegan. Boneka Mattel menghias kepang untuk gaya rambut ikonik Leia.

Mattel, yang pernah merilis boneka boygroup asal Korea Selatan, BTS itu belum menjual koleksi Barbie Star Wars ini, tapi sudah bisa dipesan di Amazon. Boneka ini akan tersedia pada bulan November 2019. Setiap boneka kolektor dijual seharga 100 dolar dan hadir dalam kemasan unik yang menonjolkan karakter ikonik.

Barbie versi Putri Leia
Barbie versi Putri Leia.
Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini