Bonek Mania yang melakukan diskusi dengan Manajemen Persebaya terkait dengan harga tiket Blessing Game, Kamis 15 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)

Turunkan Harga Tiket..!! Bonek Ancam Gruduk Manajemen Persebaya

15 Mar 2018 22:18

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Laga "Blessing Game" antara Persebaya Surabaya melawan Serawak FA pada Minggu 18 Maret 2018 mendapatkan protes dari ratusan Bonek Mania yang berkumpul di Taman Bungkul, Kamis 15 Maret malam.

Bonek Mania berkumpul menuntut atas kenaikan harga tiket Blessing Game yang menjadi Rp 50 ribu. Mereka menginginkan bahwa tiket pada laga internasional tetap menjadi Rp 35 ribu.

Koordinator forum diskusi Bonek dengan manajemen Persebaya, Hasan Tiro mengatakan kegiatan ini untuk menyuarakan aspirasi teman-teman Bonek yang tidak setuju dengan naiknya harga tiket di laga persahabatan ini.

"Kami semua di sini memperjuangkan Bonek dari tidur hingga bangun lagi, tapi kami juga meminta kepada manajemen Persebaya untuk mendengar aspirasi kami. Karena dengan harga tiket tersebut tak bisa dijangkau oleh Bonek-Bonek yang masih pelajar. Karena mereka juga ingin hadir dan turut meramaikan stadion," ujar Hasan.

Sementara itu, perwakilan manajemen Persebaya Sidik Alex Tualeka yang hadir dalam forum diskusi tersebut menjelaskan alasan kenaikan harga tiket tersebut. Ia mengatakan, naiknya harga tiket ini karena laga besok ada pertandingan internasional.

"Kami harap Bonek bisa mengerti, karena ini laga internasional jadi pihak manajemen harus menaikkan harga tiket. Sebab kami juga menghargai lawan kami," ujar Alex.

Dalam pertemuan tersebut, dari dua belah pihak sepakat akan kembali bertemu dengan manajemen Persebaya pada Jumat, 16 Maret 2018. Bonek juga meminta harga tiket dikembalikan seperti semula yakni Rp 35 ribu.

Namun, sebelum membubarkan diri, Bonek mengancam jika tuntutan mereka tak dituruti oleh manajemen, mereka akan mengijaukan Surabaya, dengan mendatangi kantor Persebaya. (hrs)