Bonek Spesifik, Citilink pun Ikut Green Force

28 Nov 2017 15:49 Liga Indonesia

Tret...tet...tet Bonek ke Bandung terus mengalir sampai menjelang pertandingan final Persebaya lawan PSMS Medan, Selasa (28/11/2017). Kloter terakhir para suporter klub bola kebanggaan arek Surabaya menggunakan pesawat Citilink.

Sekitar 15 suporter mandiri geruduk Bandung lengkap dengan atribut ijo-ijonya. "Kita harus menyaksikan langsung Persebaya juara setelah 4 tahun vakum," kata seorang suporter yang berangkat bersama tiga orang lainnnya.

Dalam penerbangan Citilink ke Bandung pukul 14.20 dari Bandara Juanda Surabaya itu ada juga founder Jawa Pos yang juga mantan manajer Persebaya Dahlan Iskan. Ia ingin ikut menyaksikan laga puncak Persebaya bersama istrinya Nafsiyah Dahlan Iskan.

Yang istimewa, sebagian bonek pendukung setia Persebaya ini mengenakan atribut khusus. Diantaranya menggunakan kaos hijau warna kebesaran Persebaya dengan tulisan Geruduk Bandung. "Wow, atributnya spesifik untuk nonton laga final," komentar Dahlan saat melihat salah satu bonek yang melintas di koridor pesawat.

Para bonek yang pakai Citilink ini tak hanya siap menghijaukan tribun Gelora Bandung Lautan Api malam ini. Tapi rrjuga menyempatkan mengajak foto bapake bonek Dahlan Iskan secara bergantian. Tak lupa mereka ambil foto bersama sambil membentangkan poster menjelang naik pesawat. 

Para suporter Persebaya yang berangkat dengan Citilink ini makin merasa nyaman karena maskapai anak perusahaan Garuda ini serba hijau. Seragam kabin crewnya juga hijau-hijau. "Asyik, citilink pun ikut Green Force," celutuk salah seorang bonek.
Keren Rek, Bonek Saiki! (Rif)

Penulis : Azhari


Bagikan artikel ini