Bonek Kumpulkan Donasi 375 Juta Untuk Palu dan Donggala

13 Oct 2018 19:52 Liga Indonesia

Manajemen Persebaya dan Bonek Mania mengirimkan donasi sebesar Rp 375 juta untuk korban gempa dan tsunami di Donggala, Sigi dan Palu, Sabtu 13 Oktober 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pemberian donasi ini diberikan secara simbolik dari dana yang sebelumnya dikumpulkan oleh masing-masing komunitas tribun, yakni Kidul, Timur dan Utara. Hasilnya langsung diberikan dan langsung dikirim ke korban bencana di Sulawesi Tengah.

Pemberian secara simbolik di jeda pertandingan laga Persebaya vs Borneo FC ini sekaligus diiringi dengan sejuta cayaha beserta nyanyian gebyar-gebyar yang dikumandangkan oleh Bonek Mania.

Bentuk kegiatan ini sekaligus sebagai pembuktian bila Bonek sudah berubah. Serta menghapus pandangan orang tentang Bonek yang selalu dikenal negatif selama ini sudah berubah, menjadi lebih baik, kreatif, dan peduli pada sesama.

Dan nantinya akan ada perwakilan dari Bonek yang juga akan ikut berangkat ke palu dan donggala, bersama Tim SAR.

Adapula dalam pemberian donasi, pihak manajemen Persebaya, memberikan Jersey dalam pigora yang di punggung bertuliskan nama tribun masing-masing, sebagai tanda apresiasi nya kepada seluruh suporter yang ikut dalam kegiatan ini.(can)

Bonek saat sesi sejuta cahaya untuk Palu dan Donggala  foto  ocan ngopibarengid
Bonek saat sesi sejuta cahaya untuk Palu dan Donggala ( foto : ocan/ ngopibareng.id)
Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini