Bomber Inter Milan Pamer Foto Bugil Bareng Istri

Liga Italy 03 May 2019 14:10 WIB

Bomber Inter Milan Mauro Icardi membuat heboh dunia maya saat mengunggah beberapa foto telanjangnya bersama sang istri, Wanda Nara. Dalam akun Instagram pribadinya, Mauro Icardi mengunggah lima foto bersama sang istri yang juga merupakan agennya tanpa sehelai benang pun.

Dalam foto-foto itu juga, Mauro Icardi dan Wanda Nara juga melakukan pose yang begitu panas, dikemas dengan kombinasi warna hitam putih.

Dalam foto tersebut, Mauro Icardi yang telanjang tampak tengah memeluk Wanda Nara yang mengenakan gaun berwarna hitam dengan belahan di bagian paha.

Dalam foto lainnya, giliran Wanda yang tak mengenakan pakaian memeluk Mauro Icardi. Ada pula foto keduanya tengah bertelanjang dada dengan pose tiduran.

Foto-foto panas yang diunggah Mauro Icardi memang cukup menggemparkan. Sebab, hingga saat ini, Mauro Icardi kencang dikabarkan bakal meninggalkan Inter. Perseteruan dengan pelatih, Luciano Spalletti, yang juga melibatkan Wanda Nara, ditengarai jadi pemicu rumor hengkangnya.

Ada kabar Mauro Icardi kemungkinan besar bakal diboyong Juventus. Selain Juventus, bintang berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan dua klub elite Eropa lainnya, Real Madrid dan Chelsea. Wanda Nara pun sepertinya sangat mendukung Mauro Icardi untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Model asal Argentina ini tak yakin sang suami akan bertahan di Inter Milan musim depan.

Mauro Icardi sudah hampir enam musim membela Inter Milan. Total, ia mampu mencetak 123 gol dalam 211 pertandingan. Sayangnya, ayah dua anak ini belum membawa Inter meraih satu gelar pun sepanjang kariernya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Sep 2020 18:30 WIB

Peluang Lautaro Martinez ke Barcelona Kian Tipis

Liga Spanyol

Sampai sekarang, belum terjadi kesepakatan antara Barcelona dengan Inter

22 Aug 2020 19:55 WIB

Comeback, Sevila Kalahkan Inter Milan di Final Europa League

Liga Europa

ini trofi ke-6 Sevilla dalam 6 Final Europa League

11 Aug 2020 10:32 WIB

Inter dan MU Melangkah ke Semifinal Liga Europa 2019/2020

Liga Europa

Inter menang atas Bayer Leverkusen, sementara MU mengalahkan FC Copenhagen

Terbaru

Lihat semua
22 Sep 2020 00:59 WIB

MAMA 2020 Digelar Virtual 6 Desember

ngopiK-pop
22 Sep 2020 00:40 WIB

Gedung Baru Agensi BTS Mewah

ngopiK-pop
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...